Catatan dari Neraka

Pada waktu itu Yesus berkata, "Aku memuji Engkau, Bapa, Tuhan langit dan bumi, bahwa Engkau telah menyembunyikan hal-hal ini dari yang bijak dan orang pandai dan telah menyingkapkannya kepada orang kecil. Ya, Bapa, karena itu tampak baik dalam pandangan-Mu. ”(Matius 11: 25-26)


Dalam semua kunjungan-Nya kepada kami, setiap pesan yang Yesus bawa kepada kami menunjuk pada pengorbanan-Nya bagi umat manusia. Setiap minggu, Dia memperingatkan kami tentang neraka dan Dia sering memberi tahu kami “Ingatlah bahwa Aku mati untukmu. Rasa sakit tanpa akhir, siksaan yang tidak pernah berakhir - Aku lakukan untuk selamatkan kalian semua dari ha-hal ini. Jangan pernah lupakan itu. Jangan pernah lupakan itu anak-anakku! ”


Tuhan ingin orang-orang tahu tentang neraka. Akhir-akhir ini, tidak ada malam hari di mana Tuhan tidak membawa para tentara doa ke neraka. Para tentara doa pergi dengan sukarela; masing-masing memahami tujuan dan misi mereka. Yesus adalah kekuatan mereka. Tuhan juga telah menjelaskan kepada kami bahwa kami tidak hanya akan melihat surga, kami juga harus melihat neraka lebih dari kami melihat surga. Tuhan tertarik pada orang-orang yang tahu tentang neraka dan inilah mengapa dalam beberapa kebaktian Minggu kami, Tuhan memperlihatkan neraka itu nyata..


Pada awal pengalaman ini, para tentara doa dibawa ke neraka sebagai pengamat. Kemudian Dia mulai mengambil mereka dan membiarkan mereka disiksa. Kemudian setelah beberapa saat, Tuhan mulai mengambil mereka tanpa peringatan-Nya. Ini berarti tentara doa dibawa ke sana tanpa sepengetahuan bahwa mereka akan diselamatkan/dikeluarkan dari siksaan tersebut. Mereka merasa seperti jiwa yang tersesat, selamanya di neraka - tetapi betapa setianya Tuhan kita - Dia selalu kembali untuk mereka! Mereka bisa pergi! Pada suatu malam, 3 tentara doa dibawa ke neraka tanpa peringatan-Nya. Jeritan dan siksaan itu di luar imajinasi. Tuhan berbicara kepada kami, “Anak-anakku, lihat dan lihat - inilah yang menanti orang-orang yang menolak untuk berbalik kepada-Ku untuk BERTOBAT! Neraka adalah tempat terakhir mereka! ”Sebagai hasil dari pengalaman-pengalaman ini, gereja kami memiliki hasrat besar untuk memberitakan pertobatan dan keselamatan di dalam Yesus lebih dari sebelumnya.


YESUS - Satu-satunya Penyelamat dari Dosa, dan dari Neraka


Suatu malam, seorang prajurit doa dibawa ke neraka tanpa tanda/peringatan dari YESUS. Tuhan telah menjatuhkannya di neraka dan bersembunyi darinya. YESUS memberi tahu kami "... bahkan ketika kamu semua merasa ditinggalkan dan dibuang olehku". Tentara doa tersebut disiksa dan dia merasa dekat, begitu dekat dengan kehilangan akal. Tuhan mengingatkan kami, “Kalian semua berbicara tentang betapa buruknya neraka - tetapi kamu tidak tahu, tidak paham kesakitan, kengerian, kesepian ...” Tentara doa tersebut memakai gelang yang bertuliskan 'WWJD - APA YANG AKAN DILAKUKAN YESUS?' sementara dia di neraka, YESUS menulis kepada kami menggunakan jari tentara doa tersebut. Tuhan menunjuk kepada kami dan berkata “Apa arti kata itu yang jari-jari tentara doa tersebut bergerak terus menerus di atasnya dan mengapa dia melakukannya ?” Kami melihat jari-jarinya; tangannya terus bergerak-gerak di atas kata YESUS yang ada pada gelang itu! Berkali-kali, dia memegang nama Yesus dan tidak mau melepaskan! “Dan tidak ada keselamatan di dalam diri orang lain, karena tidak ada nama lain di bawah langit yang diberikan di antara manusia yang dengannya kita harus diselamatkan.” Kisah Para Rasul 4:12.

Hari ini, gelang ini adalah salah satu favorit para tentara doa! Catatan berikut ditulis tangan oleh seorang tentara doa yang berada di neraka. Satu-satunya harapan dunia adalah YESUS YANG ADALAH YESUS. Para pejuang doa memiliki iman bahwa YESUS YANG ADALAH YESUS akan menerimanya ... Iman dalam janji-janji-Nya bahwa Dia akan kembali untuk mereka! Mereka percaya ... karena Dia adalah Tuhan yang menyertai.



Melekat pada Yesus: ditulis tangan oleh seorang pejuang doa yang berada di neraka

YESUS Kristus Sang Mesias memiliki kuasa dan otoritas di surga, di bumi dan di neraka! Sementara para tentara doa dibawa ke neraka oleh Tuhan, bahkan di tengah-tengah siksaan mereka di neraka, Tuhan bertanggung jawab atas apa yang dapat terjadi pada mereka. Dari dalam neraka, mereka dapat membuat sketsa apa yang mereka lihat, kadang-kadang Tuhan memegang tangan mereka dan menolong mereka menulis, mengungkapkan hal-hal besar dan perkasa yang tersembunyi! Kadang-kadang mereka berdoa dari sana dan mereka telah menulis doa yang paling indah yang pernah ada. Bahkan di wilayah musuh sekalipun! YESUS yang adalah YESUS adalah Tuhan! Sungguh, YESUS adalah Elohim yang Besar dan Perkasa! Gerbang neraka tidak akan menang. Dengan segala yang anda miliki, percayalah kepada Tuhan!



Melekat pada Yesus: Serahkanlah hidupmu kepada TUHAN ,dan percayalah kepadaNya, dan Ia akan bertindak (Mazmur 37:5)

#kunjungan #perjumpaan #neraka

18 tampilan
Blazing Holy Fire Indonesia

Hubungi Kami

©2023 by Blazing Holy Fire Indonesia. 

  • Blazing Holy Fire Youtube
  • Blazing Holy Fire Indonesia Facebook