Dibawa ke Neraka

Pada waktu itu adalah pada jumat malam, saya dan ibu saya datang lebih awal ke gereja untuk di layani pembebasan/pelepasan dan itu berjalan dengan sangat baik. Saya merasa segar dan bebas; Saya sangat senang untuk berdoa. Saya senang bisa merasakan kehadiran Roh Kudus seperti itu! Awalnya saya membawa syal untuk mengikat pinggang saya ketika saya menari dan berdoa. Ketika saya menari saya terus tersandung dan mengalami kesulitan. Kemudian begitu doa dimulai saya tidak bisa berkonsentrasi dan semuanya mengganggu saya. Saya akhirnya bangkit dan pergi berdoa sendirian di lorong; dan saya masih tidak bisa berdoa. Saya berteriak kepada Yesus dan memohon kepada-Nya untuk memberi saya kekuatan juga untuk menanyakan mengapa saya tidak bisa berdoa. Kemudian syal di pinggang saya mulai membuat saya merasa sangat panas, kemudian saya melepasnya. Segera saya bisa berkonsentrasi dan berdoa! Syal itu diberikan kepada saya oleh seseorang yang mengutuk keluarga saya dan saya, jadi saya bangkit dan membuangnya. Kemudian ketika saya kembali ke ibadah doa, saya dapat berkonsentrasi dan berdoa dalam bahasa roh.

Saya berdoa dengan sungguh-sungguh, dan merasakan api suci dan kehadiran Tuhan dengan kuat. Itu luar biasa, dan sangat membesarkan hati. Lalu tiba-tiba saya dibawa ke gerbang neraka. Penglihatan itu dimulai seperti penglihatan yang saya miliki sebelumnya. Saya melihat iblis-iblis dan makhluk-makhluk mengerikan mengguncang gerbang-gerbang dengan sangat gembira karena penyiksaan yang akan mereka dapat lakukan terhadap jiwa-jiwa yang hilang yang ada di luar gerbang neraka. Saya melihat lautan jiwa-jiwa terhilang yang banyaknya tak berujung dan saya tersungkur jatuh dan mulai menangis. Saya menangis lebih keras daripada waktu sebelum saya dibawa ke tempat yang sama. Kemudian saya melihat gerbang terbuka dan jiwa-jiwa yang hilang membanjiri neraka, dan setan serta makhluk-makhluk kegelapan yang sangat buruk mulai menyerang. Penyiksaan segera dimulai, dan kemudian saya mendengar teriakan. Tidak ada cara dan kata yang tepat untuk menggambarkan suara itu, sangat tersiksa, terganggu, diliputi kesedihan, dikepung oleh keputusasaan dan rasa sakit yang tak ada habisnya. Lebih buruk dari seorang ibu yang meratap karena baru saja kehilangan anaknya, lebih buruk dari seorang janda yang menangis karena kehilangan suaminya, tidak ada bandingannya.


Siksaan dan Kesengsaraan Neraka


Dalam penglihatan saya, saya menyaksikan semuanya dari atas neraka. Neraka membentang sangat luas, dan tak terbatas luasnya. Dan saya bisa melihat segala macam pelecehan dan penyiksaan yang berbeda-beda terjadi; begitu banyak orang yang dihukum dengan hukuman yang bereda-beda. Mengerikan; di mana-mana saya melihat ada penderitaan. Saya bahkan tidak bisa memahami betapa banyak kesengsaraan dan penderitaan yang dialami jiwa mereka. Kemudian Yesus menunjukkan kepada saya tempat para pelaku seksual sesama jenis ( homo/lesbian), pemerkosa, dan pelaku kekerasan seksual, dan sejeninya kemana mereka pergi. Mengerikan sekali. Jiwa manusia digantung oleh alat kelamin mereka dan terus-menerus ditikam oleh tombak yang panjang, tipis, dan sangat tajam. Ekspresi wajah mereka sangat kesakitan, sehingga saya berusaha memalingkan wajah saya. Tetapi, ketika saya memalingkan muka, apa yang saya lihat bahkan lebih mengerikan dan tragis.

Saya melihat para pria muda diiris berulang-ulang di seluruh tubuh mereka. Ini bukan hanya irisan daging, irisannya sangat dalam masuk melalui tulang-tulang. Para pemuda ini disiksa dengan cara ini karena mereka telah membunuh beberapa orang dalam perkelahian geng, atau dengan cara yang berhubungan dengan pisau. Kemudian saya melihat wanita yang telah menjadi pelacur, mereka terus-menerus memiliki alat kelamin dan rahim mereka terbelah oleh makhluk-makhluk ini dengan 7cakar jari-jarinya. Dagingnya diparut dan dirobek hingga tampak seperti daging yang diparut. Wajah mereka menunjukan rasa kesakitan yang amat sangat dan tak terlukiskan. Itu membuat saya kering dan hampir muntah.

Setelah saya melihat ini semua, saya membuka mata fisik saya dan pergi ke kamar mandi yang terdapat di dalam gereja. Saya menangis sangat keras, saya tidak ingin melihat hal-hal tersebut lagi. sepanjang waktu ibadah doa berlangsung setelah saya sadar dari penglihatan tersebut, saya tidak kembali untuk berdoa namun tetap  berada di kamar mandi. saya masih bisa mencium dan mendengar teriakan, jeritan kesakitan dan kengerian Neraka, saya bisa mendengar jeritan tersiksa dan mencium darah, pembakaran, dan pembusukan. Ketika Laura menemukan saya di kamar mandi, Laura bertanya apakah saya baik-baik saja, saya bahkan tidak dapat bicara. Kemudian begitu saya selesai muntah dan saya pergi ke koridor, Pastor menemui saya dalam perjalanan ke tempat ibadah. Dia bertanya kepada saya “ ada masalah apa?”, dan yang bisa saya katakan adalah bahwa ada begitu banyak orang di Neraka, dan itu sangat mengerikan. Saya bahkan tidak tahu apakah saya berkata-kata dengan kata-kata yang benar untuk dapat di mengerti, namun dia mengerti saya. Pastor mengatakan kepada saya untuk pergi berdoa lagi, jadi saya melakukannya.


Orang Kristen yang Menolak untuk Mentaati Tuhan


Ketika saya berlutut untuk berdoa lagi, saya jatuh di hadapan Tuhan, dan penglihatanpun dimulai lagi. Tuhan menunjukkan kepada saya ke mana orang-orang Kristen yang menolak untuk menaati-Nya, dan dengan sadar tidak mau mentaatiNya; mereka adalah orang-orang yang menentang kehendak Elohim ( Sang Bapa). Daging orang-orang ini berwarna abu-abu, dan berbintik-bintik memar ungu, hitam, kuning, dan merah. Daging mereka membusuk dan jatuh; mata mereka hampir murni merah karena darah, karena pembuluh darah di mata mereka terus-menerus pecah. Mereka berdarah keluar dari mata, hidung, telinga, dan mulut mereka. Mereka dibelenggu dan dipasangkan label nama-nama dosa mereka secara terus menerus berulang-ulang.


Mereka yang Melakukan Aborsi


Kemudian saya melihat apa yang terjadi pada wanita yang sengaja membatasi kehamilan mereka, dan telah membunuh/menggugurkan bayi mereka yang belum lahir. Wanita-wanita itu dirantai ke ranjang paku yang terus-menerus menusuk tubuh mereka, dan mereka mengalami rasa sakit melahirkan yang terus menerus berulang-ulang. Tetapi rasa sakit itu diperbesar dengan jumlah yang tidak terbatas, dan rahim mereka dicabik dari dalam ke luar. Dan tulang-tulang mereka dicabut dari sendi-sendinya berulang-ulang.


Guru Palsu dan Nabi Palsu


Lalu saya melihat apa yang terjadi pada guru-guru dan para nabi palsu ketika mereka berakhir di neraka. Mereka dirantai dan  persendian serta tulang-tulang mereka ditarik keluar dari tempatnya. Tubuh mereka tampak seperti boneka kain yang lemas, tetapi berlumuran darah dan cacat parah. Lidah mereka ditarik keluar dari mulut mereka dan ditusuk berulang-ulang.


Orang-orang dengan Dosa Kesombongan


Dan hal terakhir yang saya lihat di neraka adalah tempat dimana orang-orang yang memiliki dosa kesombongan pergi. Itu adalah hal terburuk yang pernah saya lihat. Jiwa-jiwa ini, mereka bahkan nyaris tidak terlihat manusia lagi. Mata mereka tercabik-cabik, dan belatung serta cacing besar melahap daging mereka. Telinga mereka digigit oleh sejenis makhluk roh jahat dengan tiga baris gigi yang luar biasa tajam. Jiwa-jiwa mereka digantung dengan posisi lidah yang di kaitkan pada sesuatu yang tampak seperti kail ikan yang besar. Alat kelamin mereka terkoyak dan ada kalajengking dan segala macam makhluk dan serangga merayap keluar dari mulut mereka dan dari bawah kulit mereka. , dan dari kulit mereka terlihat ular memakan mereka dari dalam keluar dari perut mereka. Tetapi bagian terburuknya adalah sepanjang waktu, orang-orang ini dipukuli dan dicambuk dengan mengerikan. Cambuknya berduri dan mencabik daging keluar lepas dari tubuh pada setiap kali cambukan; ada 39 tali cambukan menancap pada tubuh di setiap kali cambukan. Makhluk-makhluk yang memegang cambuk berlumuran darah dan daging dari jiwa-jiwa yang mereka siksa, dan jiwa-jiwa ini dicambuk di bagian depan dan belakang tubuh mereka. Tuhan memberi tahu saya bahwa alasan pemberian hukuman yang begitu kejam adalah karena tidak ada seorang pun, terutama orang-orang yang belum selamat, yang pantas untuk berbangga pada dirinya, hanya Tuhan yang layak menerima pujian.

Semua orang di neraka telanjang dan entah bagaimana mereka berdarah. Rasa sakit dan siksaan tanpa akhir dari segala jenis siksaan ada di mana-mana, tidak ada jalan keluar. Bau busuk tak tertahankan; baunya seperti daging busuk, rambut terbakar, dan kematian. Setiap indra kita diintensifkan oleh jutaan, panca indra bekerja dengan sangat sensitif, suara sangat keras dan menusuk, aroma busuk yang begitu menyengat berkali lipat. Anda hampir bisa merasakan asap dan rasa sakit, bau tengik dan busuk, dan hal itu membuat saya muntah. Itu adalah hal yang paling menjijikkan dan paling menyedihkan yang pernah saya alami.


”Beritahukan Kepada Setiap Orang Bahwa Ketidaktaatan dan Dosa Mereka Sangat Menyakiti Hati-Ku”

Saya berseru kepada Tuhan dan memohon kepada-Nya untuk membawa saya keluar dari neraka. Dan tiba-tiba saya tidak lagi berada di neraka. Saya menangis sangat keras, tubuh saya gemetar dan saya masih merana karena hancur hati dan sedih. Saya tidak pernah begitu ambruk dan hancur hati, tidak ada yang sebanding dengan kengerian neraka, kecuali kesedihan untuk jiwa-jiwa yang ada di neraka. Saya tidak dapat memahami bagaimana Yesus yang pengasih dan baik hati, dan penuh belas kasih, dapat mengutuk orang-orang yang sangat Dia kasihi yang bahkan Dia sendiri rela mati bagi mereka, namun menghukum mereka dalam siksaan, rasa sakit, dan keputusasaan yang kekal. Kemudian hal yang paling menakjubkan terjadi, Yesus menjemput saya dan membuat saya bertekuk lutut. Dia memeluk saya, merangkul, dan membelai rambut saya. Segera saya mulai memiliki kedamaian, dan saya cukup tenang untuk bisa bernafas dengan normal.

Saya tahu itu adalah Tuhan karena Dia bersinar, dan Dia sangat indah, meskipun saya tidak melihat wajah-Nya dan saya hampir tidak dapat melihat apapun dari DiriNya karena cahaya yang terpancar dariNya, itu lebih dari cukup untuk saya dapat menarik napas. Dan Dia berkata, “Anakku, aku menunjukkan ini kepadamu karena ini adalah akhhir hidup setiap orang yang menjalani hidup mereka tanpa Aku. Ini adalah masa depan mereka, jika mereka tidak bertobat dan percaya kepada-Ku. Aku mengasihi mereka; Aku menumpahkan darah-Ku untuk mereka. Mereka tidak harus pergi ke neraka! Aku adalah Tuhan yang kuat dan perkasa, aku bisa menyelamatkan mereka! Tetapi mereka harus memilih Aku; mereka harus memilih untuk mengikuti Aku. Aku berjalan di jalan kesempurnaan di Bumi dan memberikan hidup-Ku agar mereka bisa hidup selamanya. Sebarkan berita bahwa betapa ketidaktaatan dan dosa mereka, sangat menyakiti hati-Ku. Beri tahu mereka tentang seberapa besar Aku berusaha menjangkau menyelamatkan mereka. Katakan kepada mereka bahwa Aku mengasihi mereka, tetapi itu adalah pilihan mereka. Katakan kepada mereka, dan dapatkan mereka, karena kamu telah melihat hukuman kekal bagi mereka jika mereka tidak berbalik dari dosa dan bertobat. Katakan pada mereka!

”Kemudian penglihatan saya berakhir, dan saya menangis semakin keras lagi. Tuhan mengasihi semua orang yang sedang berjalan ke neraka, tetapi itu adalah pilihan mereka untuk mengasihi Dia, selagi mereka dapat dan masih ada kesempatan hidup di bumi ini. Tuhan hanya menunjukkan kepada saya sebagian kecil dari Neraka, tetapi saya tidak akan pernah sama lagi. Saya tidak akan pernah memandang orang lain dengan cara yang sama, setiap jiwa berharga di mata Tuhan dan Dia tidak ingin ada orang yang masuk ke Neraka. Meskipun saya pernah mendengar bahwa neraka adalah tempat yang mengerikan sebelumnya, namun saya tidak mengetahui seberapa mengerikannya Neraka itu. Anda dapat mendengarnya berulang kali, tetapi Anda tidak dapat memahaminya sampai Anda benar-benar melihatnya. Neraka adalah tempat terburuk, dan tidak ada harapan bagi mereka yang ada di dalam Neraka atau yang akan berada di neraka. Tidak ada belas kasihan, tidak ada kebaikan, tidak ada cinta, dan tidak ada harapan. Tolong, saya memohon Anda, bertobat dan berbalik kepada Tuhan, Dia sangat mencintaimu. Neraka itu nyata, dan itu melampaui yang mengerikan, melampaui yang menakutkan, tidak ada yang sebanding dengan Neraka


Setiap waktu yang di berikan di bumi, adalah kesempatan emas untuk bertobat dan hidup untuk Tuhan. Jangan sia-siakan!

Tuhan hanya menunjukkan kepada saya sebagian kecil dari neraka, tetapi saya tidak akan pernah sama lagi. Saya tidak akan pernah memandang orang lain dengan cara yang sama, setiap jiwa berharga di mata Tuhan dan Dia tidak ingin ada orang yang masuk Neraka. Meskipun saya pernah mendengar bahwa Neraka adalah tempat yang mengerikan sebelumnya, namun saya tidak mengetahui seberapa mengerikannya Neraka itu. Anda dapat mendengarnya berulang kali, tetapi Anda tidak dapat memahaminya sampai Anda benar-benar melihatnya.


Baca Kitab Suci. Lakukan apa yang di peritahkan Tuhan setiap hari. Tetap rendah hati dan hidup dalam pertobatan.

Neraka adalah tempat terburuk, dan tidak ada harapan bagi mereka yang ada di dalam Neraka atau yang akan berada di neraka. Tidak ada belas kasihan, tidak ada kebaikan, tidak ada cinta, dan tidak ada harapan. Tolong, saya memohon Anda, bertobatlah dan berbalik kepada Tuhan, Dia sangat mencintaimu. Neraka itu nyata, dan itu melampaui yang mengerikan, melampaui yang menakutkan, tidak ada yang sebanding dengan Neraka.

21 tampilan
Blazing Holy Fire Indonesia

Hubungi Kami

©2023 by Blazing Holy Fire Indonesia. 

  • Blazing Holy Fire Youtube
  • Blazing Holy Fire Indonesia Facebook