Kegiatan Para Malaikat Di Saat Anda Berdoa

Perjumpaan dengan Yesus; Gereja kami mulai berdoa setiap malam sepanjang hari raya Rosh Hashanah pada tahun 2009. Sejak saat itu, gereja kami bertemu setiap malam untuk doa dan kebaktian kebangunan rohani. Sejak hari itu, surga terbuka atas gereja kami… tetapi pada tahun 2013, 12 Orang tentara doa yang telah mengalami perjumpaan yang dalam dengan Tuhan Yesus, dan perjumpaan tersebut tidaklah seperti yang terjadi pada orang lain pada umumnya. Semuanya dimulai ketika seorang prajurit doa termuda di tengah-tengah kami, yaitu seorang remaja yang sedang mengalami cinta mula-mula kepada Tuhan Yesus, dia menerima karunia berbahasa Roh dan karunia-karuia Roh kudus lainnya di dalam hidupnya setelah ia menerima pembebasan dari kuasa kuasa jahat. Meskipun dia mengambil sekolah musim panas, dia berkomitmen untuk bangun pagi-pagi dan menghabiskan 2 jam bersama Tuhan dalam doa sebelum pergi ke sekolah. Ketika dia mulai menghadiri pertemuan-pertemuan doa setiap malam di gereja, pertama kalinya Yesus memanifestasikan diri-Nya kepadanya, dan membawanya ke ruang tahta surgawi, dan memberinya pesan untuk di sampaikan kepada gereja dan semua anggotanya. Sejak saat itu, Yesus mulai datang setiap malam dalam hadiratNya dan berbicara kepada kami semua. Terkadang Dia berbicara kepada kami secara global terkadang berbicara kepada kami satu persatu. Tuhan membawa kami ke surga dan neraka setiap malam dan menyatakan hal-hal yang luar biasa kepada kami.


Dengan ramah Dia berbicara kepada kami dan melatih kami selama lebih dari satu tahun. Inilah ringkasan dari perjumpaan-perjumpaan dengan Yesus. Rincian akan dibagikan dalam buku-buku yang akan ditulis segera - Semoga ini memberkati Anda dan membawa Anda lebih dekat kepada Yesus! ~ BHF

Pada Sabtu malam, Tuhan menyentuh hati saya. Saya dan ibu saya datang lebih awal untuk mulai membersihkan Tempat Ibadah. Pelayanan dimulai sekitar pukul enam. Ketika saya mulai berdoa dan selama 15 menit pertama, saya tidak merasakan Tuhan sebanyak yang saya inginkan. Saya meminta Tuhan untuk memberi saya lebih banyak, saya mengatakan kepadanya bahwa saya sangat lapar, dan saya meminta Dia untuk mengajar saya. Dan ya, Dia melakukannya.


Malaikat Tuhan Selama Berdoa


Saya membuka mata saya untuk minum air dengan cepat, dan kemudian ketika saya menutup mata lagi, saya terkejut ketika saya melihat sosok mahluk besar sedang berlutut tepat di depan saya. Sebenarnya itu membuat saya takut pada awalnya. Saya mencoba melompat mundur tetapi saya tidak bisa bergerak, saya merasa seperti ditahan. Selanjutnya, saya mencoba membuka mata, tetapi itu sama sekali tidak berhasil, rasanya seperti di Lem rapat. Luar biasa, saya mulai menangis dan bertanya kepada Tuhan apa yang sedang terjadi. Dan Dia berkata, 'Tenanglah, itu malaikatKu.' Dan yang bisa saya katakan adalah 'Oh, baiklah.' Malaikat ini luar biasa; dia bersinar dan cahayanya seperti cahaya bintang. Ketika saya mulai berdoa lagi, semakin lama saya berdoa, Tuhan mulai menunjukkan kepada saya hal-hal lain. Dia menunjukkan kepada saya bahwa untuk semua orang yang berada di ruang doa, ada malaikat di belakang mereka masing-masing. Semua malaikat ini terlihat sangat besar dan intens, tetapi sangat cantik. Saya gemetar memikirkannya. Mereka begitu besar sehingga mereka nyaris tidak bisa masuk ke dalam ruangan; Saya yakin mereka harus menyusut hanya agar bisa masuk diam dalam ruangan.


Dan di setiap sudut tempat ibadah ada seorang malaikat. Di sudut Timur Laut tempat ibadah ada dua malaikat; salah satunya menari, dia adalah malaikat sukacita dan jenaka/humoris. Saya sangat terkejut bahwa ada malaikat jenaka/humoris, dia penuh dengan sukacita tanpa syarat dan batas, dan dia menari dengan gembira. Dia menari dengan sangat indah, rebana di satu tangan, dan di tangan lainnya ada pita sutra, berputar-putar dan berjingkrak-jingkrak. Malaikat lain di sebelahnya menjaga sudut dan pintu yang mengarah ke lorong. Di setiap pintu di tempat ibadah ada seorang malaikat yang berdiri menjaga, kecuali di pintu masuk gereja dan pintu masuk ke tempat ibadah. Di pintu masuk luar gereja ada dua malaikat memegang pedang panjang dan perisai besar, dan di pintu masuk bagian dalam gereja ada dua malaikat bersenjata yang sama. Kemudian di pintu masuk ke tempat ibadah ada dua malaikat yang lengannya disilangkan di dada mereka. Satu tangan tampak seperti; cabang zaitun di satu tangan melambangkan perdamaian dan di sisi lain piala indah yang dipenuhi dengan cairan yang berputar-putar, melambangkan darah Kristus. Malaikat kedua memiliki nampan, sekitar tiga inci, yang terbuat dari logam tercantik. Di atas nampan ada semacam roti pipih yang melambangkan tubuh Kristus. Tapi yang membuatku menangis, adalah cawan yang juga ada di nampan. cawan itu berbentuk seperti tetesan air mata, dan terbuat dari kristal sangat luar biasa, dan sangat indah. Tuhan memberi tahu saya bahwa ini adalah cawan tempat dia menarik air mata kita.


Di setiap sudut bangunan ada malaikat yang ditempatkan di luar gereja; totalnya ada empat malaikat di halaman yang menjaga bagian luar gereja. Di atap gereja, ada empat malaikat, satu malaikat di atas masing-masing malaikat yang di halaman, tetapi di sudut-sudut atap. Ada malaikat lain di atas atap, yang berada di atas empat lainnya; dia tampaknya menjadi pemimpin mereka. Dia lebih besar dari malaikat lainnya dan dia memiliki satu tangan mengarah ke bawah dan satu tangan memegang tongkat emas besar. Jadi ada total lima malaikat di atap; empat di bagian bawah atap dan kemudian yang lain di tengah, di atas atap. Dan satu di tengah tengah di atas yang nanti akan mengambil doa kami dan pujian kami kepada Tuhan.

Ada lima Malaikat yang mengelilingi Pastor, saya ingin menjelaskan posisi para Malaikat. Ada dua Malaikat berdiri di belakangnya di Antara jemaat dan Pastor, dengan wajah mereka yang memandang kepada semua Jemaat. Kedua malaikat ini berdiri dengan tangan disilangkan di dada mereka dan sebuah perisai di satu tangan dan sebuah pedang di tangan yang lain melindungi Pastor. Juga ada dua Malaikat yang berlutut dengan satu kaki di sisi kanan dan kiri Pastor. Dua malaikat ini membantu Pastor dalam doanya dengan merentangkan tangan mereka ke arah Pastor. Dan Malaikat yang ke lima beridir di depan Pastor, satu tangan Malaikat ini mengarah keatas, mengirimkan doa-doa kepada Malaikat di atas atap, dan satu tangan lagi mengarah kebawah kea rah Pastor mengambil setiap doa-doa dalam bola cahaya.


Sekarang, izinkan saya menjelaskan sesuatu tentang para malaikat. Semua malaikat mengenakan jubah yang besar bergelombang, dan ikat pinggang besar dari bahu kanan mereka ke bawah pinggul kiri mereka. Dan semua malaikat kecuali dua memiliki ikat pinggang perak. Dua malaikat yang tidak memiliki ikat pinggang perak adalah: malaikat yang ada di depan Pastor dan malaikat yang ada di tengah-tengah di atas atap. Malaikat di depan Pastor memiliki selempang berwarna perunggu, dan malaikat yang berada di tengah di atas atap memiliki selempang emas. Malaikat dengan ikat pinggang berwarna berbeda memiliki peringkat lebih tinggi daripada malaikat dengan ikat pinggang perak, dan malaikat dengan ikat pinggang emas adalah malaikat peringkat tertinggi. Meskipun ikat pinggang itu terbuat dari perak, perunggu, atau emas, mereka semua berkelap kelip dan berputar-putar dengan warna yang berubah-ubah.. Tidak ada yang benar-benar hanya satu warna, semuanya bergeser dan berkilau dengan warna pelangi.


Malaikat Berperang


Semua malaikat yang berada di luar gereja berada dalam peperangan konstan ketika kita berdoa. Malaikat di luar lebih besar daripada malaikat yang ada di dalam gereja. Ada Malaikat untuk setiap prajurit doa.. Ketika kita memuji Tuhan, atau berdoa dalam bahasa duniawi, para malaikat di dalamnya sedang bekerja mengumpulkan doa-doa kita di tangan mereka seperti bola cahaya. Tetapi, ketika para prajurit doa berdoa dalam bahasa Roh, khususnya Bahasa Roh peperangan, kami membantu para prajurit ksatria di luar yang selalu berperang. Doa kami adalah bahan bakar yang memberi para malaikat kekuatan untuk terus berjuang dan bertarung dengan kuat.


Malaikat perang yang berada di luar gereja memerangi Setan dan makhluk roh kegelapan. roh-roh jahat ini terbuat dari asap tebal seperti kabut, dan setiap kali malaikat memotongnya, roh-roh jahat ini akan mundur, berkumpul kembali, dan segera kembali untuk menyerang lagi. Saat Anda berdoa dengan kuat di dalam ruangan dan peperangan ini terjadi secara konstan di luar ruangan. Itu sebabnya kita harus berdoa begitu keras, kita harus bersatu dengan Malaikat-malaikat ini. Malaikat-malaikat ini melindungi kita di luar ruangan. Doa Anda adalah kekuatan mereka untuk melindungi Anda dan membuat Anda tetap aman, tanpa doa atau dengan doa anda yang lemah maka malaikat Anda akan dikalahkan. Hal ini di nyatakan dengan sangat kuat oleh Tuhan dengan menunjukkannya kepada saya.


Ketika kami berdoa sepanjang ibadah, lengan malaikat diarahkan ke bawah, ke arah kami. Mereka mengumpulkan doa-doa kami dalam bola cahaya dengan warna yang berbeda-beda. Untuk jenis doa yang berbeda ada warna yang berbeda: warna biru - terutama biru muda adalah warna pujian, ungu adalah warna keagungan dan doa syukur, dan merah adalah warna peperangan. Pada akhirnya, ketika kami menutup kebaktian, semua malaikat mengangkat tangan mereka ke langit dan melepaskan semua doa. Bola cahaya membentang menjadi berkas cahaya. Doa-doa itu pergi ke malaikat di atas atap, dia memiliki satu tangan mengumpulkan doa-doa dan doa-doa itu melintasi lengannya, kemudian melintasi dadanya, dan naik ke lengan lainnya dan bersinar melalui tongkat emasnya menuju ke Surga. Dan ketika para malaikat mengangkat tangan mereka untuk melepaskan doa-doa kami, mereka juga mulai berdoa. Suara doa mereka tak terlukiskan, seperti guntur dan ombak, nyanyian dan kegembiraan, dan sangat luarbiasa untuk didengar.

Bagian paling menakjubkan dari penglihatan saya yang membuat saya menangis dalam kekaguman - adalah melihat kaki Yesus. Saya tidak pernah tahu kaki bisa menjadi indah, apalagi megah dan mulia. Di kaki-Nya ada sandal yang menakjubkan dan indah. Bahkan melihat kaki-Nya membuat saya menarik napas. Saya tidak tahu bagaimana saya tahu itu adalah kaki Yesus, tetapi tidak ada yang lebih spektakuler dari itu. Saya bisa merasakan Dia tersenyum kepada kami. Dia sangat senang dengan doa dan pujian kami. Dia tahu bahwa peperangan itu hebat dan bahwa pengorbanan dan harga yang kami bayar untuk mengikuti dan menyembah-Nya kadang-kadang luar biasa; tetapi itu sangat berharga. Dia layak untuk itu. Dia sangat senang dengan apa yang kami lakukan; Dia bangga dengan anak-anak-Nya.


Seluruh pengalaman itu melampaui kata-kata, tetapi para malaikat itu sungguh menakjubkan. Dan kaki Kristus sangat mengagumkan telah menginspirasi dan begitu merendahkan hati untuk dilihat. Saya tahu bahwa malaikat dan setan ada di alam yang berbeda, tetapi saya tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan kita. Saya tidak pernah tahu berapa banyak kontak yang kami lakukan dan miliki dengan para Malaikat. Yesus sangat penyayang dan pengasih, ciptaan-Nya luar biasa dan rumit; dan kita, meskipun berdosa dan lemah, masih dapat membawa begitu banyak kehormatan dan sukacita bagi Dia.


Lapar & Haus Akan Tuhan


Saya meminta Tuhan untuk memberi saya lebih banyak, saya mengatakan kepadanya bahwa saya lapar untuk mendapatkan lebih banyak lagi, dan saya meminta Dia untuk mengajar saya. Dan ya, Dia melakukannya.


Doa Anda adalah Yang Mendorong Malaikat Perang Anda


Tetapi, ketika para pejuang doa berdoa dalam bahasa roh, khususnya dalam bahasa roh peperangan, kami membantu para Malaikat perang di luar yang selalu berperang. Doa kami adalah bahan bakar yang memberi para Malaikat kekuatan untuk terus berjuang dan bertarung dengan kuat

31 tampilan
Blazing Holy Fire Indonesia

Hubungi Kami

©2023 by Blazing Holy Fire Indonesia. 

  • Blazing Holy Fire Youtube
  • Blazing Holy Fire Indonesia Facebook