Nabi Palsu! Waspadalah!

Dalam banyak kesempatan, Tuhan meminta saya untuk memperingatkan umat-Nya tentang nabi-nabi palsu. Ini menjadi masalah penting dan mendesak bagi Tuhan yang telah menyatakan bahwa saat ini banyak anak-anak-Nya sedang disesatkan oleh nabi-nabi palsu “Dan jika orang buta menuntun orang buta, maka keduanya akan jatuh ke dalam lobang” (Matius 15:14). Yesus yang adalah Yesus adalah Gembala Pengasih yang Besar yang akan meninggalkan 99 domba di padang rumput untuk menemukan 1 domba yang hilang. Setelah menemukan domba ini, Dia bersukacita karenanya. Hati Yesus hancur bahkan ketika satu jiwa dicuri dari-Nya. "Jadi bukan kehendak Bapa-Ku yang di surga bahwa salah satu dari anak-anak kecil ini akan binasa" Matius 18:14.


Pada suatu malam, tanggal 20 November 2013, Tuhan mengingatkan saya untuk membagikan ajaran ini kepada Anda. Saya memohon kepada-Nya untuk memberi saya lebih banyak perincian tentang apa yang telah Dia bagikan sebelumnya, tetapi tidak. Sebaliknya Dia berkata, “engkau pernah percaya; sekali untuk waktu yang singkat!” Saya tahu hal ini, dan saya ingin melarikan diri, tetapi saya berlari ke lengan-Nya memohon belas kasihan. Saya ingat bagaimana pada tahun 2012, saya mulai mendengarkan seorang nabi yang memberitakan tentang zaman akhir yang mengaku memiliki kunjungan nyata dari Tuhan dan dibawa ke surga. Dia menggambarkan kunjungannya seolah-olah itu nyata tetapi sayangnya ada bendera merah dalam pemberitaannya! Lebih dari sekali, nabi ini mengatakan bahwa Yesus mengatakan kepadanya bahwa pengangkatan akan terjadi pada tahun 2012.


Dia menubuatkan banyak hal dan menetapkan waktu kapan hal-hal tersebut akan terjadi tetapi apa yang mereka nubuatkan pada waktu yang telah mereka katakan, hal tersebut tidak pernah terjadi. Beberapa bulan sebelum Tuhan menemui saya, saya telah bertobat tentang hal ini, tetapi malam itu.. lagi, saya jatuh di hadapan Tuhan dalam pertobatan. Dia menghibur saya, dengan ramah berbicara kepada saya dan menunjukkan kepada saya bagaimana melalui semua itu, Dia melindungi saya dan menggunakannya untuk mengajar saya sehingga suatu hari saya akan dapat mengajar orang lain. Jika kita tidak mendengarkan suara Roh Kudus, ada hal-hal yang harus kita pelajari melalui keadaan dan cara yang sulit! Sebelum Tuhan pergi, Dia mengingatkan saya untuk membagikan kepada Anda bahwa Untuk menyesatkan, nabi-nabi palsu akan mencampur kebenaran dengan apa yang salah sehingga tampaknya dapat dipercaya!


Apakah setengah benar = benar?

Apakah 99% kebenaran = benar?


Ketika ada orang datang dan mengatakan bahwa mereka telah menerima wahyu tentang kapan Yesus akan datang dan mereka memberi tahu kita tahun, hari dan jam, kita harus menggunakan kepekaan/ketajaman kita dan mengingat ada tertulis: "Tidak ada yang tahu hari atau jam" Matius 24: 36. Tuhan ingin semua anak -anak-Nya untuk menggunakan ketajaman/kepekaan mereka, sehingga dapat mengenali nabi-nabi palsu dan guru-guru palsu dan berhenti mengikuti mereka. Di bimbing/ berada dibawah mentoring seorang nabi palsu adalah membuka pintu untuk roh-roh penipu yang kuat yang memiliki kekuatan untuk membawa orang ke neraka. “Dan jika orang buta menuntun orang buta, semua akan jatuh ke dalam lobang,” Yesus telah memperingati, “latihlah dan gunakan kepekaan/ketajaman anda, jangan sampai dibawa pergi oleh serigala. Gunakan kepekaan/ketajaman Anda; jangan sampai dibawa pergi oleh mereka yang akan menghabisimu! ”

Nabi-nabi palsu akan mencampur kebenaran dengan apa yang bukan kebenaran sehingga tampaknya dapat dipercaya!


Nabi-nabi palsu ditawan oleh roh-roh jahat yang kuat yaitu; roh penyesatan, kesombongan, roh-roh agamawi, penganiayaan, kebencian, dll. Setan adalah orang yang bekerja melalui para nabi palsu dan tujuannya terbesarnya adalah memimpin orang ke neraka, terutama orang-orang pilihan. Umat ​​pilihan adalah Anda dan saya, orang-orang yang seharusnya pergi ke surga; orang-orang yang mengikuti jejak hidup Yesus yang adalah Yesus! Bayangkan kehilangan Surga, berakhir di neraka hanya karena Anda mengikuti orang yang salah!


Cara Mengidentifikasi Mereka


Sangat mudah untuk mengidentifikasi nabi-nabi palsu ketika Anda rajin membaca Kitab Suci setiap hari. Dari buahnya kamu akan mengenal mereka (Matius 7: 15-20). Pohon yang tidak sehat menghasilkan buah yang buruk. Buah mereka akan terlihat dalam ajaran mereka, dalam perilaku mereka dan dalam tindakan mereka. Ketika Anda menggunakan kepekaan anda, anda akan menemukan bahwa ada perselisihan, kecemburuan, gosip, kemarahan, perpecahan dan segala macam hal negatif dalam ajaran dan pesan mereka. Anda akan melihat betapa mereka suka menyerang hamba-hamba Elohim yang sejati daripada menyerang setan. Dalam ajaran mereka, mereka mempertanyakan tentang karunia Roh Kudus yang membangkitkan ketidakpercayaan dan keraguan. Mereka menunjukkan kepada anda bagaimana ini dan itu tidak mungkin terjadi, tetapi kita mengikuti Elohim yang bagiNya tidak ada yang mustahil. Alih-alih menghasilkan buah roh, mereka menghasilkan buah kedagingan (Galatia 5: 22-23). Ada banyak jenis nabi palsu. Mereka datang kepada kita dalam berbagai bentuk dan penampilan. Tentang hal ini ada begitu banyak model nabi palsu yang akan mengajarkan A, B, C sampai ke Z. Ketika nabi palsu diidentifikasi, anda harus BERTINDAK. Jangan berlama-lama, jangan bermain dengannya, jangan berlambat-lambat TAPI BERBALIKLAH - Dengan kata lain berhenti mengikuti mereka!

Kata Yesus yang adalah Yesus.


“Domba-domba mendengarkan suara-Nya, dan Dia memanggil domba-dombanya sendiri dengan nama dan membawa mereka keluar. Jika semua dombaNya telah di bawaNya keluar, Ia berjalan di depan mereka, dan domba-domba itu mengikuti Dia, karena mereka mengenal suaraNya. Tetapi seorang asing pasti mereka tidak ikuti, malah mereka lari padanya, karena suara orang-orang asing tidak mereka kenal.”(Yohanes 10: 3-5)

Tidak hanya saya tetapi semua tentara doa yang mengalami kunjungan dari Tuhan dapat menggambarkan/menjelaskan kepada anda suara Yesus dengan benar. Dia mengajar kita cara membedakan suara-Nya dengan sangat baik sehingga ketika kemudian terjadi pemalsuan, kita semua tahu bahwa itu adalah suara orang asing! Di sini kami membagikan apa yang telah kami pelajari dari mendengar suara Yesus!


Suara Yesus yang adalah Yesus adalah suara Kebenaran; tidak ada satu dusta di dalamnya atau bayangan dusta. Suara Yesus selalu membawa harapan dan tidak pernah memadamkan harapan seorang manusia. Karena itu berhati-hatilah ketika Anda membaca sebuah artikel atau mendengar sebuah pengajaran yang memberi tahu Anda "Pendeta ini dan pendeta itu dan yang itu ... akan pergi ke neraka!" Yesus tidak datang untuk memadamkan harapan umat manusia. "Dia tidak akan mematahkan buluh yang terkulai dan tidak akan memadamkan sumbu yang pudar nyalanya." Matius 12:20. Pendeta ini dan pendeta itu dan orang itu, mereka masih ada kesempatan untuk bertobat dan pergi ke surga!


Suara Yesus yang adalah Yesus penuh dengan kehidupan. suara yang tidak pernah mengutuk, tidak peduli seberapa buruk pikiran dan kelakuan kita. Dia akan datang menegur, menghibur, mengajar dan menunjukkan kepada kita bagaimana menjadi lebih baik. Suara yang tidak pernah menunjuk dengan jari untuk mengekspos atau berfokus pada kelemahan dan kegagalan kita. Yesus yang adalah Yesus menunjukkan kekuatan kita. Itu adalah suara yang membangun dan tidak ada keluhan di dalamnya. Itu adalah suara yang tidak pernah bertentangan dengan firman Elohim. Sebuah suara yang tidak pernah menyerang orang, suara yang tidak pernah mengorek-ngorek kegagalan mereka atau mengkritik orang lain. Itu adalah suara yang TIDAK PERNAH memanggil orang dengan nama dan mengekspos kegagalan mereka. Tuhan mengajar kita bahwa orang-orang yang mengkritik dan menghakimi hamba-hamba Tuhan tidak memiliki pengetahuan yang benar tentang Kitab Suci dan tentang Elohim dan Dia akan menghakimi mereka dengan keras. Dia memberi tahu kita bahwa hamba-hamba yang berjalan bersama denganNya bukanlah hak kita untuk menghakimi, bahwa Dia tidak memanggil siapa pun untuk melakukan pekerjaan semacam ini. Tuhan memberi tahu kita tentang hal-hal ini dan semuanya sudah tertulis dalam Kitab Suci. 1 Korintus 4: 1-6; Roma 14: 4; Yakobus 4: 11-12; Matius 7: 1-5.


Perkataan Yesus menyembuhkan. Itu adalah suara yang menghilangkan kesulitan dan beban berat. Tuhan selalu memberikan kedamaian, kasih dan sukacita. Saya juga kagum melihat betapa sopannya Tuhan - saya tahu ini mungkin terdengar aneh bagi beberapa orang, tetapi ketika Dia berbicara kepada kita melalui tulisan [Dia berbicara kepada kita dalam banyak cara yang berbeda], jika orang yang Dia ajak berbicara terlampau cepat karena mereka di alam Roh, Dia akan memperingatkan kita bahwa tulisan/perkataan itu akan keras dan Dia akan berkata, "Aku minta maaf tentang itu". Oh, suara Tuhan! Itu adalah suara yang memiliki rahmat dan kasih sayang yang besar, suara yang sangat mencintai dan setelah Anda mendengar Dia berbicara, sukacita akan meluap-luap didalam anda. Setelah anda mendengar-Nya berbicara, anda akan berdoa lebih banyak, anda akan lebih mencintai, anda akan lebih banyak beribadah, anda akan lebih mengabdikan diri kepada-Nya, anda akan di buat kagum oleh keagungan-Nya. Itu adalah suara yang mengejutkan anda dengan keajaiban dan keagungan Elohim tanpa akhir. Itu adalah suara yang menyenangkan.


Hamba-hamba Elohim yang berjalan bersama denganNya, bukanlah hak kita untuk menghakimi. Roma 14: 4; Yakobus 4: 11-12; Matius 7: 1-5


Nabi Palsu berpakaian Domba adalah Guru/pengajar

Nabi palsu dalam pakaian domba adalah para pemimpin Kristen yang melayani Tuhan dengan motif yang salah. Dari luar mereka tampak benar. Dari ujung kepala sampai ujung kaki, mereka berpakaian seperti orang Kristen. Mereka memegang kitab suci dan mengajarkannya, dan roh penipuan mengilhami mereka untuk memutarbalikkan isi tulisan-tulisan suci. Gambar ini sangat identik dengan apa yang mungkin Anda lihat ketika Anda melihatnya dengan mata rohani Anda. Di antara Nabi Palsu ada guru palsu dan ini adalah yang paling berbahaya karena mereka bertobat, mereka tahu cara memprogram orang, mereka menutup kerajaan surga di hadapan orang-orang dan tidak akan membiarkan mereka masuk (Matius 23:13). Untuk memulainya, mereka mungkin memiliki panggilan Tuhan dalam hidup mereka untuk mengajar dan berkhotbah, tetapi karunia itu rusak dan melalui khotbah dan ajaran mereka, mereka memiliki kuasa untuk menipu dan mempertobatkan orang dan membuat mereka lebih buruk daripada diri mereka (Matius 23: 15). Mereka memiliki kekuatan untuk memimpin umat pilihan ke neraka.


Nabi yang benar dapat menjadi Nabi palsu, jika mereka membiarkan diri mereka hidup diluar kebenaran & tidak menjaga karunia-karunia Tuhan.


Nabi / guru palsu akan mengajar untuk hidup melanggar Taurat (perintah, peraturan, ketetapan, hukum) Elohim: Mereka digerakkan oleh roh jahat.


Ketika setan bekerja melalui mereka, dia melakukannya dengan tujuan - untuk memimpin umat Elohim ke neraka. Tetapi bagaimana setan dapat menuntun orang ke neraka kecuali dia membawa mereka kepada dosa. Karena itu waspadalah terhadap ajaran yang mengajarkan anda untuk tidak mematuhi hukum dan perintah Elohim (Taurat Elohim). Waspadalah terhadap ajaran yang mengatakan anda tidak lagi harus mematuhi 10 perintah. Waspadalah terhadap orang-orang yang mengajar anda untuk tidak lagi mematuhi hari Shabbat ! Bukan itu yang dikatakan kitab suci. 'Tetapi nabi-nabi palsu juga muncul di antara kamu, sama seperti guru-guru palsu ada di antara kamu, yang diam-diam akan membawa ajaran sesat yang merusak, bahkan menyangkal Tuan yang membeli mereka, membawa kehancuran yang cepat kepada mereka. Dan banyak orang akan mengikuti sensualitas mereka, dan karena mereka jalan kebenaran akan dihujat. "2 Petrus 2: 1-2


Mereka berkhotbah tentang seseorang sebagai ganti Yesus yang adalah Yesus. Pelayanan yang isi pengajarannya menceritakan tentang orang lain bukanlah pelayanan Yesus yang adalah Yesus. Baca 4 Injil, tidak ada satu tempat di mana Yesus memanggil sebuah nama lain dan kemudian berkhotbah melawan mereka. Dan Dia berkata kepada mereka, “Pergilah ke seluruh dunia dan beritakanlah Injil kepada segala mahluk” Markus 16:15. Orang-orang yang Yesus pilih untuk menjadi murid-Nya harus mengkhotbahkan Injil - Kabar Baik. Orang-orang yang dipanggil dan dipilih oleh Elohim berkhotbah tentang Yesus yang adalah Yesus dan bukan orang lain. “Dan setiap hari, di bait suci dan dari rumah ke rumah, mereka terus mengajar dan memberitakan Yesus yang adalah Yesus sebagai Mesias” Kisah Para Rasul 5:42.


Mereka menyebut nama-nama orang dan mengekspos orang-orang tersebut sebagai ganti mengekspos setan: Yesus yang adalah Yesus tidak menyebut nama-nama orang, dan kemudian mengatakan sesuatu yang buruk tentang orang-orang tersebut. Bahkan, dalam pertemuan kami, Yesus memanggil kami dengan nama surgawi atau nama panggilan kami. Jika Anda mempelajari tulisan –tulisan dalam kitab suci, Anda akan menemukan bahwa sangat jarang bagi Yesus untuk memberi nama kepada tokoh-tokoh dalam cerita / perumpamaan-Nya [(Lukas 16: 19-31).] Bahkan ketika Dia menunjukkan kepada saya dengan jelas beberapa nabi palsu, Dia tidak menyebutkan nama-nama mereka, tidak juga mengizinkan saya untuk memperingatkan orang-orang dengan membagikan nama-nama mereka.


Mereka berkhotbah tentang suatu pelayanan atau gereja: Gereja adalah tubuh-Nya. Yesus yang adalah Yesus tidak akan pernah datang melawan tubuh-Nya sendiri. Ketika seseorang menyebut sebuah gereja dan mengeksposnya, mereka sedang diperalat oleh setan. Kitab suci memberi tahu kita bahwa gerbang-gerbang nerakalah yang akan datang melawan gereja/Umat Elohim, namun Puji Yah ( HalleluYah), gerbang gerbang neraka tidak berkuasa dan tidak akan menang!


Mereka berkhotbah menentang pelayanan api Tuhan: Yesus yang adalah Yesus datang untuk melemparkan api ke bumi dan bukan untuk membuat kita menjadi suam-suam kuku. Setan ngeri dengan pelayanan api karena hal itu akan memperlihatkan identitasnya. “Dunia tidak dapat membenci kamu, tetapi ia membenci Aku karena Aku bersaksi tentangnya, bahwa pekerjaannya adalah jahat” (Yohanes 7: 7) Ketika setan di nyatakan /telanjangi, ia kalah dalam peperangan - Pergerakan api Tuhan akan sangat diperlukan dan di nyatakan melimpah dalam kebangunan rohani akhir zaman.- kebangunan rohani ini akan menyebar seperti api yang mengamuk yang tidak dapat dikendalikan - BERITA BAIK: INI TELAH DIMULAI!


Ajaran mereka menanamkan keraguan dan ketidakpercayaan: Mendengarkan dan membaca ajaran mereka menabur benih jahat ke dalam pikiran pembaca: benih itu adalah keraguan, ketidakpercayaan dan kebohongan. Jadi berhati-hatilah dengan apa yang Anda baca di internet.


Pengajaran mereka menawarkan keputusasaan: Mereka mungkin berbagi visi atau perkataan yang mereka terima dengan mengatakan bahwa Tuhan berkata pengkhotbah ini dan itu (yang belum meninggal), mereka akan masuk neraka. Saudaraku,Tuhan menawarkan harapan! bukan menjatuhkan penghukuman kekal untuk mereka yang masih hidup dan bernafas. selama pendeta ini dan itu masih hidup dan bernafas, itu artinya Tuhan memberikan mereka kesempatan untuk bertobat. Orang yang mengkritik dan menghakimi hamba-hamba Tuhan, mereka tidak memiliki pengetahuan yang benar tentang Kitab Suci dan tentang Elohim.


Mereka mengajarkan untuk menentang karunia-karunia Roh Kudus: Mereka belum menerima karunia ini dan itu namun mereka menulis artikel dan buku yang menentang karunia-karunia Roh tersebut. Bagaimana seseorang yang tidak bisa berbahasa Cina bisa menjadi guru Bahasa Cina? Bagaimana seseorang yang belum pernah ke Surga mengajar Anda tentang Surga?


Mereka mempelajari firman Tuhan dengan motif yang salah. Mereka mempelajari khotbah dan pesan-pesan hamba sejati dengan motif yang salah. Mereka mengajarkan ajaran sesat dan segala macam doktrin yang salah. Ajaran mereka yang salah menawarkan keputusasaan, keraguan, ketidakpercayaan, dll ... visi mereka penuh dengan kebohongan dan tipu daya. Salah satu kasus di mana seseorang mengaku mendapat kunjungan dari Tuhan dan diperintahkan untuk mengekspos seorang hamba Tuhan yang sejati, Tuhan berkata, “Aku tidak mengunjungi mereka yang tidak mau mendengarkan Aku! engkau telah berpaling dan engkau tidak akan melihat wajah-Ku. Aku memanggil anda untuk bertobat! Aku telah mengajarmu untuk tidak tertipu tetapi engkau membiarkan dirimu ditipu! Engkau lebih memilih si penipu daripada Aku, Anda memilih pengkhianatan daripada Aku, Engkau lebih memilih kebencian daripada kasih; Engkau lebih memilih pembunuhan daripada kebaikan; Engkau memilih kematian daripada hidup; Engkau memilih dosa daripada kebenaran; jika engkau tidak bertobat, ketahuilah bahwa engkau lebih memilih neraka daripada Aku. Aku telah memperingatkanmu berkali-kali tetapi engkau terus menolak untuk bertobat dan berbalik. Sekali lagi, Aku memanggilmu untuk bertobat sekarang dan membuka hatimu untuk-Ku."


Orang yang mengkritik dan menghakimi hamba-hamba Elohim tidak memiliki pengetahuan yang benar tentang Alkitab dan tentang Elohim.


Nabi Palsu Akhir Zaman


Matius 24 dimulai dengan para murid meminta Tuhan untuk memberi tahu mereka tentang tanda kedatangan-Nya dan akhir zaman. Jawaban pertama yang Yesus yang adalah Yesus berikan kepada mereka adalah berhati-hatilah terhadap nabi-nabi palsu & Mesias palsu.

Munculnya banyak nabi palsu di tengah-tengah kita hari ini adalah salah satu tanda yang menunjukkan kita berada di akhir zaman.

Ada banyak nabi palsu dalam hal ini. Kitab suci berkata bahwa mereka ada banyak dan mereka akan menyesatkan banyak orang. Para nabi palsu akhir zaman akan fokus pada meramalkan masa depan terutama tahun, bulan, hari atau jam pengangkatan. Yesus bukanlah peramal. Dia dapat menyingkapkan hal-hal yang akan datang tetapi bukan itu semua yang Dia lakukan. Kami kagum ketika kunjungan dimulai dan kami melihat bahwa Dia tidak hanya berbicara tentang pengangkatan tetapi Dia menyentuh banyak subyek kitab suci dari Kejadian sampai Wahyu. Pengangkatan bukanlah sesuatu yang Dia bicarakan setiap hari! tetapi ketika Dia membicarakan hal itu dan penghakiman yang akan datang, kami semua takut dan gemetar! Dia sangat tegas dan memberi tahu kami untuk membagikan hal-hal ini ke mana pun kami pergi. Selama kunjungan, banyak dari kami tidak diizinkan untuk mengajukan pertanyaan tentang peristiwa masa depan tanpa Tuhan yang memulainya. Sering kali ketika seseorang bersikeras atau lupa dan menanyakan pertanyaan-pertanyaan itu, maka Tuhan akan berkata "Tunggu dan lihat" atau "Aku adalah Elohim/TUHAN dari Misteri". Apa yang selalu ada di hati-Nya setiap hari adalah KEHILANGAN – kehilangan orang-orang yang tidak mengenal-Nya, orang-orang yang sangat Dia kasihi tetapi sedang dalam perjalanan menuju neraka! Setiap hari Dia mengingatkan kita untuk fokus pada-Nya dan tetap rendah hati. Setiap hari Dia mengingatkan kita untuk tidak pernah melupakan betapa Dia mengasihi kita dan untuk mengingat bahwa Dia mati untuk dosa-dosa kita.

Ketika para nabi palsu akhir zaman memberikan tanggal kedatangan-Nya (ingat tidak ada yang tahu hari atau jam), ketika itu tidak terjadi, mereka menetapkan tanggal lain, dan satu lagi dan yang lain ... nubuat mereka tidak akan terjadi. Mereka mungkin berbicara tentang gempa bumi yang akan datang, memberitahu anda untuk pindah ke suatu tempat dan untuk persediaan makanan dan mengarahkan anda untuk percaya pada penyediaan manusia. Adalah kebijaksanaan untuk mengindahkan peringatan Tuhan, tetapi kebijaksanaan Tuhan tidak akan mengarahkan Anda untuk percaya pada lengan manusia, tetapi kepada Tuhan. Nabi yang benar dapat menjadi korup dan menjadi nabi palsu. Sebenarnya ada banyak yang menerima karunia ini selama masa pengabdian masa muda mereka, tetapi jika mereka membuka pintu untuk berbuat dosa dan tidak berhati-hati, setan membuat mereka tersandung, dia memberi mereka beberapa roh penipu sehingga ketika mereka bernubuat, nubuat itu juga berbaur dengan kebohongan setan, seperti halnya Bileam.


Nabi-nabi TUHAN yang membiarkan karunia-karunia mereka menjadi rusak dapat menjadi nabi-nabi palsu! Peringatan dan panggilan untuk menjaga karunia-karunia yang telah diberikan oleh TUHAN.

Nabi Palsu Melakukannya untuk Perutnya


Dalam Kitab suci, Balak yang adalah raja Moab mempekerjakan Bileam (nabi palsu) untuk mengutuk anak-anak Israel. Jenis nabi palsu seperti ini, akan memberikan perkataan-perkataan nubuat, untuk mereka mendapatkan sesuatu olehnya (Bilangan 22: 7). Setan melepaskan roh-roh jahat keserakahan ke atas mereka dan roh-roh itu menggerakkan mereka bernubuat untuk perut mereka. Mereka menjadi instrumen setan yang menubuatkan perdamaian saat ada perang, berkat sementara ada kutukan. Ini menyebabkan mereka yang menerima nubuat palsu menunggu janji dalam kesia-siaan, sehingga ketika ini tidak terjadi mereka putus asa, menyalahkan Tuhan dan kehilangan percaya mereka.


Untuk membangun otoritas mereka, mereka mungkin mulai memberi anda kata-kata yang tampaknya benar! Seperti; “Tuhan menunjukkan kepada saya bahwa Anda perlu membaca Kitab suci lebih banyak!” Sekarang, siapa yang tidak perlu membaca Kitab suci lebih banyak? Anda mungkin menerima kata ini dan mempercayainya, datanglah untuk lebih banyak nubuatannya dan setan yang tahu betul apa yang lebih disukai oleh daging anda, kali ini dia akan memberikan nubuat, tetapi nubuatnya adalah tipuan. Anda terus menerima dan mempercayai kata-kata mereka sampai Anda berbicara dengan 5 teman Anda untuk mengetahui bahwa mereka juga menerima kata-kata nubuat yang persis sama: "Tuhan menunjukkan kepada saya bahwa anda perlu membaca Kitab suci lebih banyak lagi!"


Mereka datang dengan nubuat yang beragam dan aneh seperti "Oh, Tuhan menunjukkan kepadaku, kamu adalah wanita penyihir"; “Kamu tahu mengapa kamu tidak menikah, itu karena adikmu!” Tetapi ketika kamu menerima perkataan itu kamu bingung karena itu adalah saudari yang sama yang pergi bersamamu ke gereja dan peduli kepadamu!


Para nabi palsu ini mendoakan orang lain dan mengatakan hal-hal seperti "bibimu adalah ini dan itu ... karena ini, aku berdoa supaya mereka mati." Ini mungkin terdengar aneh tapi ini semua adalah contoh nyata yang telah kita lihat berkali-kali. Sebab orang-orang seperti itu adalah rasul palsu, pekerja curang, yang menyamar sebagai rasul Kristus. Tidak heran, karena Setan bahkan menyamar sebagai malaikat terang. Karena itu tidak mengherankan jika hamba-hambanya juga menyamar sebagai hamba kebenaran, kesudahan mereka akan setimpal dengan perbuatan mereka. (2 Korintus 11: 13-15)


Nubuat Nabi Palsu


Beginilah firman YAHWEH semesta alam: “Jangan dengarkan perkataan para nabi yang bernubuat kepada  kamu, yang hanya memberi harapan yang sia-sia kepadamu. Mereka berbicara penglihatan dari pikiran mereka sendiri, bukan dari mulut YAHWEH. "Yer 23:16

Seperti Bileam, mereka mungkin mendengar dari Tuhan dan mata rohani mereka terbuka (Bilangan 24: 4) tetapi mereka telah merusak karunia-karunia itu karena keserakahan dan dosa-dosa lainnya. Nabi-nabi seperti ini akan menaati Tuhan kapan pun mereka mau, tetapi tujuan utama setan memiliki nabi-nabi jenis ini adalah untuk menuntun orang kepada dosa. Mereka akan mengajarkan anda untuk tidak mematuhi hukum dan perintah Yahweh Elohim. Kitab suci mengatakan bahwa “Lihatlah, inilah yang menyebabkan anak-anak Israel, melalui nasihat Bileam, melakukan pelanggaran terhadap YAHWEH dalam hal Peor, jadi tulah itu ada di antara jemaat Elohim” (Bilangan 31:16 NASB).


Nabi-nabi palsu perlu bertobat. Jika tidak, hukumannya adalah neraka. Ada tempat besar di neraka yang diperuntukkan bagi nabi-nabi palsu.  Roh-roh utama yang menahan para nabi palsu adalah: Penipuan, Kesombongan (mereka menempatkan diri mereka di kursi Musa seolah-olah memenuhi syarat untuk mengurus dosa orang lain sebagai ganti dosa mereka), Penganiayaan: Mereka menganiaya para utusan Injil yang penuh dan benar, mereka suka menyalahkan pelayan yang tidak bersalah dan baik. Setan di dalamnya mempengaruhi para penganiaya untuk menganiaya, melecehkan, dan membunuh orang-orang yang memberitakan Injil yang benar. Roh-roh lain yang mempengaruhi mereka termasuk: Benci, kecemburuan, roh-roh agama, dll.


#akhirzaman #nabipalsu #penyesatan

18 tampilan
Blazing Holy Fire Indonesia

Hubungi Kami

©2023 by Blazing Holy Fire Indonesia. 

  • Blazing Holy Fire Youtube
  • Blazing Holy Fire Indonesia Facebook