Peperangan Rohani

Apa yang terjadi ketika anda mulai berdoa dan mencari Tuhan dengan rajin dan tekun; Pada saat anda berlutut untuk berdoa, akan ada dua kunjungan; Pada saat anda berlutut di dalam nama Yesus/Yeshua, Tuhan akan menampakan diriNya berdiri di sebelah anda. Segera juga, para agen Setan akan datang dan berperang melawan anda sehingga doa anda tidak mencapai banyak hal.

Karena ada peperangan rohani yang terjadi ketika anda dengan rajin mencari Tuhan. Jika mata rohani anda tidak terbuka, anda mungkin tidak menyadari hal ini tetapi di sini ada beberapa hal yang akan menunjukkan bahwa setan telah tiba untuk berperang melawan anda ketika anda berdoa:


1. perasaan lelah, kelelahan

2. tidak memiliki keinginan untuk berdoa

3. tertidur dan tidur

4. pikiran bertanya-tanya atau sibuk kesana kemari bukannya berfokus pada Tuhan dan pada hal-hal yang di atas di mana Kristus ada

5. Suara tidak keluar dengan keras dan jelas

6. tidak bisa memiliki postur tubuh yang benar

7. menjadi sangat tidak nyaman

8. gangguan, dll ...


SOLOSI


Tanda-tanda di atas dan banyak lagi dapat berlangsung cukup lama seperti 30 menit, lebih atau kurang ... semuanya tergantung pada bagaimana anda menghabiskan hari anda; jika anda telah berdoa sebelum datang misalnya; datang untuk doa bersama, anda dapat dengan mudah masuk tanpa bertanya-tanya. Anda tidak dapat memiliki terobosan dalam doa ketika setan dan roh-roh jahat hadir, oleh karena itu jika Anda melihat salah satu dari tanda-tanda yang disebutkan di atas, ambil otoritas dalam nama Yesus(Yeshua), ikat setan/roh-roh jahat dan usir dia. setan itu keras kepala dan tidak berhenti dengan mudah sehingga anda mungkin harus menegurnya 3 kali atau lebih ... dalam beberapa kasus anda akan tahu roh apa yang menentang anda. Ikat dan keluarkan. Namun sebelum anda mengusir, pastikan anda telah bertobat dari dosa-dosa anda. Setan tidak akan pergi dengan mudah dari tempat di mana dia sebelumnya tinggal.secara legal. Lawanlah dengan kuasa yang penuh, serukan nama Yesus/Yeshua, Darah Yesus/Yeshua, Api suci, Pedang roh. Perkatakan ayat-ayat kitab suci, khususnya ayat-ayat utuk peperangan rohani seperti: “usirlah setan maka dia akan lari dari padamu” , tidak ada senjata yang di tujukan untuk menyerang aku akan berhasil. Tuhan menghardik engkau setan!” etc...


Ingatlah bahwa Anda dapat mengalahkan Setan “tetapi mereka mengalahkannya dengan darah domba dan perkataan kesaksian mereka…” Ketika Anda berdoa, bersikeras, bertahan, terus melawan setan dengan segala yang ada di dalam diri Anda, jangan menjadi gugup jika Anda melakukannya hingga 20 menit dan peperangan tetap masih berlangsung. Anda mungkin merasa kemenangan tidak datang dengan mudah, namun janganlah menyerah, segera suasana alam roh akan berubah, dan doa-doa anda akan mulai mengalir. LAWANLAH SI SETAN DIA AKAN LARI.


SELENGKAP SENJATA ELOHIM


Selengkap senjata Elohim, telah di berikan kepada kita oleh Elohim untuk sebuah maksud. Setiap mereka yang memutuskan memilih untuk hidup kudus akan melewati banyak peperangan rohani. Namun dalam semua ini, kita sudah pasti bisa menang melalui Dia yang mengasihi kita! Kita dapat memenangkan setiap peperangan rohani yang datang di hadapan kita jika kita benar-benar mengikuti semua perintah-perintah Elohim dan hukum-hukum dalam peperangan.

Efesus 6:10 - 18

“Akhirnya hendaklah kamu kuat di dalam Tuhan, di dalam kekuatan kuasa-Nya. Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Elohim, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat setan,karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara. Sebab itu ambillah seluruh perlengkapan senjata Elohim, supaya kamu dapat mengadakan perlawanan pada hari yang jahat itu, dan tetap berdiri, sesudah kamu menyelesaikan segala sesuatu. Jadi berdirilah tegap berikatpinggangkan kebenaran, dan berbajuzirahkan kebenaran, kakimu berkasutkan kerelaan untuk memberitakan injil damai sejahtera, dalam segala keadaan pergunakanlah perisai iman, sebab dengan perisai itu kamu akan dapat memadamkan semua panah api dari si jahat, dan terimalah ketopong keselamatan dan pedang Roh yaitu Firman Elohim, dalam segala doa dan permohonan; berdoalah setiap waktu dalam Roh.


4 KEKUATAN YANG HARUS KITA LAWAN DALAM PEPERANGAN ;


1. penguasa (kerajaan) 2. Kuasa/kekuatan, 3. kuasa dari dunia kegelapan, 4. melawan kuasa-kuasa jahat di udara. Peperangan rohani itu nyata. Setan memiliki kuasa dan itulah sebabnya kata-kata seperti "kekuatan, kuasa dll ...di gunakan untuk menjelaskan 4 kelompok ini yang berperang melawan kita. Semua anak-anak Elohim seharusnya tidak membiarkan setan mengambil keuntungan dari mereka; mereka seharusnya tidak mengabaikan rencananya. Setan dikalahkan oleh Yesus/Yeshua di kayu salib, tetapi bagaimana ia bisa menyesatkan banyak orang? Satu-satunya cara Setan dapat melakukan kerusakan besar adalah dengan tipuan. Dia melakukan semua yang dia bisa untuk membuat orang-orang percaya pada kebohongan. Ini menjelaskan mengapa senjata pertama yang Tuhan berikan kepada kita adalah ikat pinggang kebenaran. Anda akan mengetahui kebenaran dan kebenaran akan memerdekakan anda. Ketahui kebenarannya, percayai hanya kebenaran, dan anda kemudian akan berjalan dalam kemerdekaan sepanjang hari selama hidup Anda.


7 SENJATA TELAH DI BERIKAN KEPADA KITA OLEH ELOHIM YANG MAHA KUASA


1.Ikat pinggang kebenaran, 2. Bajuzirah kebenaran, 3. Injil ldamai sejahtera, 4. Perisai iman, 5. Ketopong keselamatan, 6. Pedang Roh, 7. berdoa disegala waktu dalam Roh.


Ada lebih dari ini senjata yang di berikan, tetapi ini cukup untuk membantu Anda memenangkan pertempuran.


1. Ikat pinggang kebenaran: Waspadalah terhadap ajaran palsu, mereka begitu murah di hari-hari terakhir ini di internet, you-tube, face-book. Banyak guru yang ditunjuk sendiri; yang lain adalah agen-agen setan yang tersembunyi di tengah-tengah gereja anda ... dan mereka menyesatkan anak-anak Elohim. Setiap kali anda percaya dusta, setan memiliki pintu terbuka lebar. Di gereja kami, banyak kali kami mengusir roh-roh ajaran palsu pada orang Kristen. Yang benar adalah firman Elohim. Jadi kenakanlah seluruh perlengkapan dengan membaca Kebenaran, mendengarkan firman Elohim dan mempercayainya 100%. Jika Anda tidak membaca firman Elohim dengan setia, ini berarti Anda tidak memiliki seluruh perlengkapan senjata sabuk kebenaran.


2. Berbajuirahkan Kebenaran: Menurut Roma 6:16, kepatuhan kita kepada Elohim menghasilkan kebenaran. Kita harus mematuhi kata-kata Elohim apa pun itu. Seseorang dianggap benar oleh apa yang mereka lakukan dan bukan oleh apa yang mereka yakini sendiri. Ketika Anda berjalan dalam kepatuhan pada hukum dan perintah Elohim, Dia akan memberi Anda bajuzirah kebenaran sebagai pelindung dada.


3. Injil damai sejahtera: Anda harus memberitakan injil ke tetangga Anda, kepada mereka yang dekat dan yang jauh. Harap dicatat bahwa kaki anda harus dikenakan kasut Injil damai sejahtera. Ini artinya kamu harus pergi! Karena itu pergilah! Di hari-hari terakhir ini, kita menggunakan teknologi sebagai satu alasan, namun kita tidak ingin melakukan semuanya melalui internet dengan berkirim pesan ... tetapi kita harus pergi saudaraku! Ada perbedaan ketika Anda melayani secara berhadapan, banyak pekerjaan Tuhan yang membutuhkan tangan. Yesus/Yeshua berkata, “Karena itu pergilah dan jadikanlah semua bangsa muridKu.”

Ketika Anda dengan setia bersaksi untuk Yesus/Yeshua, Dia memberi Anda seluruh perlengkapan senjata “Injil damai sejahtera”.


4. Perisai iman: Ketika Anda membaca atau mendengar firman Elohim, Anda harus percaya! Tidak ada ruang untuk keraguan, tidak ada ruang untuk ditanyai! Bukankah Elohim setia? Mengapa kita meragukan seseorang yang tidak pernah mengecewakan kita, bahkan tidak sekalipun! Anda harus percaya kepada-Nya.

Dengarkan Firman Elohim, baca Firman Elohim dan bertindak berdasarkan Firman Elohim. Berapa banyak? Izinkan saya mengatakan, sebanyak yang Anda perlu makan setiap hari, demikian juga Anda harus berpesta dengan firman Elohim. bukankah luar biasa untuk selalu mengenyangkan diri dengan firman Elohim setiapkali sebelum sarapan, makan siang dan makan malam? Ketika Anda dengan setia berkomitmen pada firman Elohim, Dia akan memberi Anda seluruh perlengkapan dari Pedang Roh


5. Berbicara dalam bahasa roh akan menyebabkan iman Anda tumbuh. Yudas 1: 20 berkata “Tetapi kamu, yang terkasih, bangunlah dirimu di atas imanmu yang paling suci, berdoa dalam Roh Kudus”.... Berdoa setiap saat dalam roh: Berdoa tanpa henti


6. Ketopong keselamatan


7. Pedang Roh: ini adalah Firman Elohim yang lebih tajam dari pedang bermata dua (Ibrani 4:12)

Mengapa Penting Untuk Memiliki Senjata Perang?


Bisakah Anda memenangkan peperangan rohani tanpa semua senjata ini? Untuk menjawab pertanyaan Anda, anggaplah suatu bangsa akan berperang melawan bangsa lain. Akankah bangsa tersebut menang jika mereka tidak memiliki senjata yang tepat? Dengan cara yang sama, bahkan peperangan di dunia-pun, tidak ada yang bisa memenangkan perang jika mereka tidak memiliki senjata, anak-anak Elohim juga tidak akan dapat memenangkan peperangan rohani tanpa seluruh perlengkapan senjata perang dari Elohim. Tuhan memberi kita semua perlengkapan senjata, bukan hanya beberapa ... jadi miliki seluruh perlengkapan senjata yang dari Elohim. Tahukah Anda bahwa para malaikat yang dikirim Elohim untuk berperang bagi Anda hanya memiliki senjata yang Anda miliki?


Dengan kata lain jika anda tidak memiliki firman Elohim yang ditanamkan di dalam diri Anda, malaikat Anda akan muncul selama masa peperangan tanpa perisai iman dan juga tanpa Pedang Roh. Bayangkan itu…


Pada salah satu jam doa di gereja, mata roh seorang Prajurit doa terbuka untuk menyaksikan pertempuran mereka dengan lawan mereka di alam roh. Setan-setan menyerang melawan prajurit doa yang berlutut berdoa dalam bahasa Inggris. Prajurit itu bertanya-tanya mengapa malaikat itu tidak mengalahkan setan-setan itu. Tiba-tiba, Roh Kudus mengingatkan dia untuk berdoa dalam bahasa roh, ketika dia melakukannya, tentara malaikat itu maju dan mengalahkan setan-setan itu. Dalam peperangan rohani, berdoalah dalam bahasa roh dengan kuat. Karena kita tidak tahu bagaimana harus berdoa sebagaimana seharusnya, tetapi Roh Elohim tahu bagaimana menjadi perantara bagi kita.


DI MANA ANDA MENDAPATKAN SENJATA INI / SELURUH PERLENGKAPAN SENJATA ELOHIM?


Seperti yang telah kita lihat, Elohim memiliki senjata-senjata ini dan tersedia untuk anak-anak-Nya, hanya perlu mengklaim dan mengenakannya. Ingat, mereka yang dapat mengklaim dan menerimanya hanyalah mereka yang mendengar dan melakukan firman-Nya, bukan hanya pendengar saja!


Peperangan rohani di Gereja Blazing Holy Fire


Gereja kami berdoa setiap hari pada jam 7 malam sampai tengah malam atau jam 1 pagi atau sepanjang malam. Mereka yang memiliki mata rohani terbuka, mereka dapat melihat setiap malam dari jam 7 malam sampai jam 9 malam, ketika kami berdoa, ada pertempuran rohani yang sedang berlangsung, di mana setan-setan dipukuli dengan buruk. Elohim telah mengajarkan kita bagaimana berperang dan karenanya kita menggunakan semua cara yang telah Dia berikan kepada kita untuk berperang dengan iman yang baik. Menjelang jam 9 malam, pertempuran telah berakhir dan dengan kasih karunia Elohim kami selalu menang setiap peperangan dan kemudian kami mengambil istirahat singkat untuk kembali berdoa sampai jam 12 atau 1 pagi atau sepanjang malam. Ketika kita kembali dari istirahat, kami memasuki dunia keintiman dengan Tuhan, menerima pemberian-pemberian dari Tuhan dan kadang-kadang ada peperangan lain tetapi setan tidak memiliki kesempatan untuk melawan pada saat ini ... Berikut ini adalah apa yang telah kita pelajari dan ingin berbagi dengan Anda.


BERDOA SETIAP HARI: Berdoa setiap hari tanpa terlewatkan. ketika Yesus/Yeshua mengajar kita bagaimana berdoa, Dia berkata, “Berikan kami hari ini, makanan kami yang secukupnya” Doa harus dilakukan setiap hari dan paling tidak minimal 3 kali sehari. - Daniel berdoa 3 kali sehari. “Sekarang, ketika Daniel tahu bahwa dokumen itu ditandatangani, dia memasuki rumahnya (di atas atap kamarya dia membuka jendela ke arah Yerusalem); dan dia terus berlutut tiga kali sehari, berdoa dan bersyukur di hadapan Elohimnya, seperti yang dia lakukan sebelumnya.”


TETAPKAN JADWAL WAKTU UNTUK BERDOA: Miliki jadwal doa, bukan kapan saja. Tuhan tidak makan sisa. Anda memiliki jadwal yang ditetapkan untuk pekerjaan Anda, Anda tidak muncul kapan saja di kantor, betapa lebih lagi kita harus menghormati Elohim - pencipta kita!

Elohim pantas mendapatkan buah pertama, jadi berikan yang terbaik. Jangan berdoa kapan pun anda suka, kapan pun Anda mendapat kesempatan. Tetapkan waktu yang Anda akan berkomitmen untuk berdoa. Setelah anda menetapkan jadwal waktu untuk berdoa, putuskan bahwa tidak peduli apapun yang terjadi , anda akan tetap melakukannya yaitu berdoa pada waktu yang telah anda jadwalkan untuk berdoa. Berdoalah agar Roh Kudus membantu Anda setia dalam hal ini. Ketika kita berdoa jam 7, itu bukan satu-satunya jam doa yang kami miliki, saya menyarankan orang-orang untuk selalu memiliki waktu doa sebelum pertemuan, di rumah dan di mana saja mereka dapat berdoa. Setelah Anda menetapkan waktu untuk berdoa, konsistenlah dan mulailah tepat waktu.


POSISI:


BERLUTUT: Lukas 22: 39-46 memberi tahu kita bahwa ketika Yesus/Yeshua berdoa Dia berlutut. Dari pengalaman kami, kami telah melihat bahwa posisi Anda di hadapan Elohim ketika Anda berdoa sangat penting. Ingat, anda ada di hadapan RAJA yang berkuasa. Ada protokol yang tepat di hadapan RAJA. Anda tidak bisa bersikap sebagaimana tubuh anda merasa ingin dan nyaman untuk bersikap.


ANGKAT KEDUA TANGAN ANDA: Ini sangat penting! Beberapa bulan yang lalu, kami melakukan pembebasan terhadap mantan pengikut/penyembah setan. Roh-roh jahat tidak suka orang ini mengangkat tangan dalam doa. Mereka akan melakukan semua yang mereka bisa untuk mencegah mereka karena setiap kali dia mengangkat tangan dan mulai berdoa, roh-roh jahat ini akan mulai diusir satu per satu. Tetapi ketika tangan turun, mereka tidak takut. Meskipun orang ini ingin mengangkat tangan mereka, dalam daging dia tidak bisa melakukannya, roh itu mau tetapi dagingnya lemah - dia belum sepenuhnya bebas. Jadi gereja selalu menyediakan dua orang untuk membantu mengangkat tangan, satu di sebelah kiri, yang lain di sebelah kanan dan kami melakukannya sampai orang itu benar-benar dibebaskan.

Keluaran 17: 11 Kapan pun Musa mengangkat tangannya, Israel menang, dan setiap kali ia menurunkan tangannya, Amalek menang. 12Tetapi tangan Musa menjadi letih, maka mereka mengambil batu dan meletakkannya di bawahnya, supaya musa duduk di atasnya, sementara Harun dan Hur menopang kedua tangannya, seorang di satu sisi, dan seorang di sisi lain. Sehingga tangannya tidak bergerak turun sampai matahari terbenam. 13Dan Yosua mengalahkan Amalek dan rakyatnya dengan pedang.

Keluaran 9:33 Lalu Musa meninggalkan Firaun dan keluar dari kota. Dia mengulurkan tangannya ke arah YHWH ( Yahweh); maka berhentilah guntur dan hujan es, dan hujan tidak lagi turun.

Ezra 9: 5 Kemudian, pada waktu pengorbanan malam hari, aku bangkit dari merendahkan diri, dengan pakaian dan jubahku yang koyak, dan berlutut dengan kedua tangan terbuka kepada YHWH (Yahweh) Elohimku.


TUTUP MATA ANDA: tutup mata Anda, angkat hati dan pikiran, pikiran focus kepada Elohim di surga.


SUARA: ketika Anda melakukan peperangan rohani, berdoalah dengan kuat dan keras. Setan yang menyerang anda selama doa peperangan tidak dapat diusir dengan suara lembut dan manis. Setan itu begitu keras kepala, Anda harus menegurnya dengan kuat dengan suara Anda dan yang paling penting dengan iman yang kuat.

Ibrani 5: 7 “Dalam hidupnya sebagai manusia, Yesus/Yeshua mempersembahkan doa dan permohonan, dengan ratap tangis yang keras dan air mata, kepada Dia yang sanggup menyelamatkannya dari maut, dan karena kesalehanNya, Ia telah di dengarkan..


BERDOA DALAM BAHASA ROH: saat Anda melakukan peperangan rohani, berdoalah dalam bahasa roh, berfokuslah pada Tuhan Yesus/Yeshua. Ketika Anda mulai melakukannya, musuh akan menyerang pikiran anda dengan, misalnya; daftar hal-hal yang harus dilakukan, hal-hal yang mengalihkan fokus anda dari Tuhan Untuk membuat doa anda dalam bahasa roh menjadi kuat dan penuh kuasa, pada saat yang sama ketika anda berdoa dalam bahasa roh, pikirkanlah perkataan-perkataan Firman Elohim, kutip perkataan-perkataan Elohim dalam pikiran anda atau perkatakan dengan suara keras. Ini adalah pedang yang Anda miliki di tangan anda dan segera akan memotong tangan-tangan para musuh.

36 tampilan
Blazing Holy Fire Indonesia

Hubungi Kami

©2023 by Blazing Holy Fire Indonesia. 

  • Blazing Holy Fire Youtube
  • Blazing Holy Fire Indonesia Facebook