Perjumpaan dengan Yesus yang Asli

Perjumpaan dengan Yesus; Gereja kami mulai berdoa setiap malam sepanjang hari raya Rosh Hashanah pada tahun 2009. Sejak saat itu, gereja kami bertemu setiap malam untuk doa dan kebaktian kebangunan rohani. Sejak hari itu, surga terbuka atas gereja kami… tetapi pada tahun 2013, 12 Orang tentara doa yang telah mengalami perjumpaan yang dalam dengan Tuhan Yesus, dan perjumpaan tersebut tidaklah seperti yang terjadi pada orang lain pada umumnya. Semuanya dimulai ketika seorang prajurit doa termuda di tengah-tengah kami, yaitu seorang remaja yang sedang mengalami cinta mula-mula kepada Tuhan Yesus, dia menerima karunia berbahasa Roh dan karunia-karuia Roh kudus lainnya di dalam hidupnya setelah ia menerima pembebasan dari kuasa kuasa jahat. Meskipun dia mengambil sekolah musim panas, dia berkomitmen untuk bangun pagi-pagi dan menghabiskan 2 jam bersama Tuhan dalam doa sebelum pergi ke sekolah. Ketika dia mulai menghadiri pertemuan-pertemuan doa setiap malam di gereja, pertama kalinya Yesus memanifestasikan diri-Nya kepadanya, dan membawanya ke ruang tahta surgawi, dan memberinya pesan untuk di sampaikan kepada gereja dan semua anggotanya. Sejak saat itu, Yesus mulai datang setiap malam dalam hadiratNya dan berbicara kepada kami semua. Terkadang Dia berbicara kepada kami secara global terkadang berbicara kepada kami satu persatu. Tuhan membawa kami ke surga dan neraka setiap malam dan menyatakan hal-hal yang luar biasa kepada kami.


Dengan ramah Dia berbicara kepada kami dan melatih kami selama lebih dari satu tahun. Inilah ringkasan dari perjumpaan-perjumpaan dengan Yesus. Rincian akan dibagikan dalam buku-buku yang akan ditulis segera - Semoga ini memberkati Anda dan membawa Anda lebih dekat kepada Yesus! ~ BHF


Kami menyatakan kepadamu apa yang telah ada sejak semula, yang telah kami dengar dan lihat. Kami melihat Dia dengan mata kami, dan kami menyentuhNya dengan tangan kami. Dia adalah Firman yang Hidup ( 1 Yohanes 1:1)

Anak-anak Elohim – banyak yang sedang dalam masa ujian dan didalam pencobaan, hari ini BAPA ingin saya berbicara kepada anda, tentang kasih yang dia miliki untuk anda. Banyak dari Antara anda yang tidak percaya, anda tidak memiliki tanda-tanda dari betapa besar cinta Yesus kepada anda!


Anda telah melalui banyak perjuangan dan karenanya anda terkadang merasa di lupakan, di tinggalkan, tetapi akankah RAJA yang penuh kasih sayang mengabaikan tentaraNya yang setia?  Bayangkan Yesus dengan tanganNya yang terbuka lebar, Dia berkata kepada anda “ Aku Mengasihimu sebesar ini…..!” Tetapi ketika Anda melihat dan membayangkan Dia, tangan-Nya terus bertumbuh, meregang tanpa batas karena kasih-Nya bagi Anda tidak mengenal akhir. Yesus selalu bersama anda dan selalu ada untuk anda, Dia melekat pada Anda lebih dari Anda melekat kepada-Nya! Dia ada di sana untuk Anda 24 jam x 7 hari,dalam seminggu, setiap detik, Dia ada untuk Anda! Oh, lebar dan panjang dan tinggi dan dalamnya kasih Yesus untuk Anda - Ini melampaui pengetahuan dan pemahaman manusia!


Kita menghabiskan waktu berjam-jam duduk di kaki-Nya, belajar hikmat di atas segala hikmat dan menikmati tangan kasihnya-Nya secara langsung. Namun, Dia memberi tahukan bahwa saat ini kita tidak dapat memahami betapa Dia mengasihi kita! Jadi ini adalah upaya untuk mencoba menjelaskan cinta yang Yesus miliki untuk Anda sehingga Anda dapat bangkit kembali dan mendapatkan kekuatan baru.


Seseorang sedang jatuh cinta dengan anda


Hal tersebut telah di jelaskan kepada saya, bahwa Yesus jatuh cinta dengan anda sejak saat dia memutuskan untuk menjadikan anda…bahkan sebelum anda di lahirkan. Anda tidak lahir dari sebuah kecelakaan, namun Seseorang, yaitu “Dia” menjadikan anda dengan sangat hati-hati dan penuh pertimbangan. Kemudian….. saat dia melihat anda, karya yang indah yang telah dia ciptakan, Dia menjadi semakin jatuh cinta terhadap anda! Tuhan mencintai anda dengan amat sangat dalam. Dan karena anda berjalan dengan setia bersama dengan Dia, Dia semakin dalam mencintai anda SETIAP HARI! Oh, betapa Yesus mencintai anda! Banyak diantara anda tidak melihat hal ini, anda tidak percaya betapa spesialnya anda bagi Dia!!!


Apakah anda tahu, bahwa Yesus selalu bersama dengan anda dan berjuang bersama anda dalam setiap perjuangan hidup anda? Dia menjelaskan kepada kami, bahwa Dia berjuang untuk anda, lebih dari anda berjuang bagi diri anda sendiri. Tetapi musuh datang dan mengatakan kepada anda bahwa Dia tidak perduli, bahwa Dia telah melupakan anda dan Dia tidak ada disana untuk anda, bahwa Dia tidak melakukan apapun untuk anda, bahwa anda telah berdoa begitu banyak, namun Dia tidak menjawab doa anda….


Temanku, ketahuilah, bahwa Yesus perduli terhadap anda, Dia tidak pernah menjadi lawan anda, namun ada untuk anda. Tetapi anda harus mengerti bahwa ini adalah peperangan, seberapa anda mentaati Dia, percaya Dia, dan mempercayai janji-janjiNya! (Baca Roma 4) Jangan pernah percaya kepada kebohongan si iblis. Pada saat anda mempercayai kebohongan yang dari si iblis, hal tersebut memberikan dia kuasa. Satu-satunya kuasa yang setan bisa miliki adalah datang dari dosa yang umat Tuhan lakukan!

Bayangkan jika kita semua berjalan tanpa cacat cela di hadapan Elohim – tidak ada seorangpun akan di kuasai atau di rasuki setan, tidak seorangpun yang akan sakit, setan tidak akan memiliki tempat dalam hidup kita dan akan mudah di kalahkan!


Yesus saja yang layak untuk di percayai, Dialah Tuhan. Dia Kuat. Yesus ingin anda dengan segala yang ada pada anda percaya kepadaNya. – mempercayai FirmanNya kepada anda yang Dia akan genapi. Namun anda berkata “ saya tidak bisa mendengar Dia”, saya tidak mengalami perjumpaan langsung dengan Dia.” Namun kekasihku – “Firman itu dekat dengan anda, di dalam mulut anda dan didalam hati anda” Dia berbicara dengan anda setiap hari melalui Alkitab dan dengan berbagai cara. Terimalah FirmanNya dan percayailah itu – berawas-awaslah terhadap musuh anda – jangan menjadi ragu dan tidak percaya!


Yesus Yang…

Yesus yang menangis dengan anda! Yesus yang memegang anda erat-erat pada saat anda menangis dan tidak membiarkan anda pergi! Yesus yang membawa anda melalui banyak ujian! Yesus, Tuhan yang menjaga anda! Yang mengawasi anda pada saat anda tidur, datang dan pergi! Yesus yang menari bersama anda! Yesus, Sang Gembala yang menuntun dan menyerahkan hidupNya bagi anda!

Yesus yang memegang tangan anda dan menuntun anda! Yesus yang melekat kepada anda melebihi anda melekat kepadaNya! Yesus yang mengawal anda dan menjaga anda setiap hari! Yesus yang tertawa bersama dengan anda,penuh dengan kegembiaraan! Yesus yang suka bercanda, dan memberi anda sukacita dan damai! Yesus yang telah menyerahkan segala sesuatu bagi anda! Oh, betapa Dia mencintai anda!

Yesus, adalah seseorang yang melekat sangat dekat melebihi seorang saudara, siapa lagi sahabat terbaik yang pantas percayai?Dia mencintai melebihi seorang kekasih yang terbaik yang pernah anda ketahui, melebihi cinta seorang Ibu juga melebihi cinta seorang Ayah yang pernah anda ketahui dan melebihi seorang teman dekat yang pernah anda miliki. Cinta Yesus melebihi semua orang… Dia mencintai lebih dari seorang mempelai pria mencintai mempelai wanitanya! Tetap arahkan pandangan anda kepadaNya, Fokus hanya kepadaNya….saat bernafas, bernafaslah di dalam Yesus, suatu hari nanti, Dia akan membuat segala sesuatu yang menyusahkan anda berakhir. PERCAYALAH KEPADANYA DENGAN SEGALA YANG ANDA MILIKI!

Tentang Yesus yang harus kita ketahui


Sebelum mengalami berbagai perjumpaan dengan Yesus, saya harus katakan bahwa tidak seorangpun dari kami mengenal betapa besar cinta Yesus. Kami berpikir kami telah mengenalnya, tetapi pada saat kami berjumpa denganNya, muka dengan muka, pikiran kami terpesona oleh cintaNya yang luar biasa kepada kami. Kami telah merasakan cinta yang lebih besar dari yang kami pikirkan sebelumnya.

Cinta Yesus Luar biasa! cintaNya adalah cinta itu sendiri, sebuah cinta kasih yang tidak egois! Ini adalah cinta kasih terbesar “tidak ada kasih yang lebih besar dari kasih seorang yang menyerahkan nyawaNya bagi teman-temanNya” – kasih yang tidak berpikir tentang “saya” tetapi tentang orang lain! Sebelum Dia datang kedalam dunia ini, Yesus telah ada di dalam Sorga penuh dengan kemuliaan dan kuasa. Dia adalah dan selalu kasih, dan sebelum kita di ciptakan Dia telah mencurahkan kasihNya atas para malaikat dan ciptaan lainnya Dia telah ada di dalam tempat yang sempurna. Tidak ada yang tidak dimiliki-Nya. Melihat ke bawah di bumi, Dia melihat keputusasaan, kegelapan; orang-orang hilang tanpa Dia - menuju ke neraka.  Yesus datang ke dalam dunia hanya karena KasihNya – cinta kasih yang tidak memiliki hasrat lain selain menyelamatkan dan membebaskan. Cinta kasih yang menyerahkan kenyamanan supaya orang lain merasa nyaman; cinta kasih yang memilih untuk mati supaya melihat orang lain hidup. Cinta kasih yang menyerahkan segala sesuatu untuk menyelamatkan orang lain, berapapun harga yang harus di bayarkan. Yesus datang untuk kepentingan kita. Dia igin kita bersukacita, saat Dia melihat kita bersukacita, sukacitaNya menjadi penuh.


Yesus telah datang, mengosongkan diriNya dan mencurahkan diriNya seperti minuman sehingga kita dapat hidup. Yesus telah berpikir tentang kita, tentang kasih ini dan kita telah melihat mereka yang belajar dariNya ada di Antara kita, mereka memilih mati bagi orang lain. Misalnya ketika para tentara doa dibawa ke neraka, mereka tidak akan takut menerima pukulan dan siksaan yang ditujukan untuk orang lain! Yesus memberi tahu kami,Anak-anak-Ku, ketika kamu mengamati betapa besar cintaKu, belajarlah dari-Ku, tirulah Aku!bahkan memberikan sedikit saja jumlah cinta kasih yang Dia tunjukkan pada Anda, hal itu akan membuat perbedaan. Tirulah Dia!

Ester mencontohkan jenis cinta kasih ini. Ketika Haman merencanakan untuk menghancurkan, membunuh, dan memusnahkan semua orang Yahudi, Ester dalam hidupnya sebagai ratu, pergi kepada raja tanpa dipanggil. Dia rela menyerahkan semua hak istimewa kerajaan dan hidupnya sendiri untuk menyelamatkan umat Tuhan. Ketika dia pergi ke raja, dia berkata, “jika aku mati, aku mati”. Ia tidak menganggap hidupnya dan hak istimewanya sebagai seseorang yang penting dalam kerajaan adalah sesuatu yang harus dipertahankan. "Sebab barangsiapa yang ingin menyelamatkan nyawanya akan kehilangan nyawanya, tetapi barangsiapa yang kehilangan nyawanya karena Aku dan Injil, ia akan menyelamatkannya." Markus 8:35.

Anda ingin bertemu dengan Raja secara langsung? Ketahuilah bahwa itu akan membuat anda membayar dengan segala sesuatu yang anda miliki. Dan apakah anda tetap ingin bertemu denganNya secara langsung ? bahkan jika mungkin itu berarti kematian? Ester pergi menemui Raja dengan sikap ini!


Katakan kepada mereka betapa Aku mengasihi mereka!

“Tidak ada kasih yang lebi besar dari kasih seseorang yang menyerahkan hidupNya bagi teman-temanNya"


Pengorbanan Kasih


Kasih yang di miliki Yesus untuk anda adalah kasih yang rela berkorban. Dia membagikan kepada kita pada saat Dia ada di dalam dunia ini, Dia berikan sampai tidak ada lagi yang bisa di berikan. Dia berdoa bagi orang–orang dan menyembuhkan mereka hingga tubuhNya Dia serahkan. Dia berika pakaian yang seharusnya bisa tetap membuat Dia tetap merasa hangat. Dia berikan makanan yang seharusnya makanan itu masuk kedalam mulutNya, inilah pengorbanan kasih. Kasih yang mengutamakan orang lain, kasih yang membayar harga supaya orang lain dapat hidup. Yesus memanggil anda untuk mengasihi seperti Dia mengasihi. Dia mencari para pria dan wanita yang akan berdiri di Antara dunia yang sedang menuju kepada kematian!

Yesus penuh dengan cinta kasih kepada semua orang, baik kepada orang berdosa juga orang percaya . Ketika kunjungan dimulai dan sampai pelatihan-Nya kepada kami selesai, Dia hanya bertemu dengan 12 orang dan anggota keluarga mereka. Harus ada harga untuk melihat wajah-Nya!


Ada saat-saat, para pelancong datang dan terkadang tidak ada yang datang untuk melihat lihat tempat tempat rahasia di tempat kami. pernahkah kita melihat Dia berpaling dari mereka yang datang kepada-Nya? Dia akan mengatakan "selamat datang di dalam keluarga" dan menyambut mereka dengan kasih yang luar biasa. Bahkan Dia memperpanjang musim rahmat untuk bertemu dengan siapa saja yang merupakan bagian dari umat-Nya yang ingin berbicara dengan-Nya.


Kami melihat Tuhan bersabar mendengarkan orang-orang, menjawab pertanyaan-pertanyaan bahkan pertanyaan-pertanyaan yang ada di dalam pikiran kami yang tidak pantas di jawab. Ada orang-orang yang tidak setia atau berkomitmen kepada-Nya - Tuhan menyatakan kesalahan seseorang secara pribadi, Dia tidak akan menunjukkan kelemahan mereka tetapi hanya menunjukkan kekuatan mereka dan mengarahkan mereka ke arah yang benar - ketika orang tidak mendengarkan, Dia tidak takut untuk menegur dan mengoreksi. Ada saat-saat orang bertanya pertanyaan yang sama berulang kali tetapi Tuhan penuh kesabaran - kesabaran di luar kesabaran ... sabar dalam penderitaan yang panjang dan Dia memberikan jawaban dengan lemah lembut.


Ada saat-saat orang bertanya, 'Tuan, apa kelemahan saya?' Dia hanya akan menunjukkan kekuatan mereka - saya bertanya kepada-Nya mengapa Dia melakukan itu dan Dia berkata bahwa Dia adalah kekuatan mereka. Ada saat-saat orang bertanya, “Tuhan, bagaimana saya sekarang?” Bahkan ketika sudah jelas bahwa orang-orang ini tidak setia kepada-Nya, Tuhan menekankan kekuatan mereka dan dalam doa satu demi satu Roh-Nya menyatakan kesalahan mereka dan mengarahkan mereka kepada jalan yang benar.


Perkataan Tuhan sangat manis. Dia berbicara dengan kasih, kasih yang bukan dari dunia ini. Dia memanggil nama-nama anda dengan manis. betapa lemah lembutnya, betapa romantisnya! SuaraNya lebih manis dari madu, suara-suaraNya membelai dan kuat. Kata-katanya memberi hidup! Saya ingin kita semua bertemu dengan Tuhan secara langsung ... Ngomong-ngomong, Dia ingin bertemu langsung dengan Anda, Dia lebih bersemangat bertemu dengan Anda daripada Anda ingin menemuiNya! Carilah Dia dengan segenap hati Anda (Yeremia 29:13).

Tuhan itu setia. Kapanpun Dia menjanjikan sesuatu, Dia akan melakukannya bahkan ketika kita telah melupakannya, Dia akan tetap memenuhi kata-katanya ... tetapi kita menemukan bahwa kita tidak pernah dapat memahami waktu-Nya. 'Waktu segera' mungkin berarti waktu yang lama atau waktu yang singkat bagi kita. Suatu malam ketika saya bertanya, Dia mengatakan kepada saya, “Anda akan segera tahu.” Memang kata itu terpenuhi dalam beberapa jam.


Dia juga diluar IQ manusia. Jika Anda mau datang kepada-Nya dan membaca sekitar 50 pertanyaan sekaligus, Dia akan menunggu dengan sabar dan mendengarkan. Pada akhirnya, ketika Dia akan menjawab, Dia akan melakukannya satu per satu tanpa melupakan atau melewatkan pertanyaan apa pun meskipun Dia tidak memiliki salinan pertanyaan-pertanyaan itu. Dia benar-benar membuat kami kagum!


Kami menemukan bahwa Dia adalah Tuhan yang selalu ada untuk Anda dan tidak pernah menentang Anda! Dia membela Anda dan mereka yang mematuhi-Nya melakukan kehendak-Nya, Anda akan kagum dengan bagaimana Dia terlibat dalam kehidupan Anda dan Roh-Nya mengendalikan apa yang terjadi dalam hidup Anda setiap hari.


Ketika kami terlalu keras pada diri kami sendiri berpikir kami telah mengacaukannya, Dia datang dan menghibur dan berdiri bersama kami dan menunjukkan bagaimana kami melakukan pekerjaan hebat dan bagaimana banyak hal terjadi dengan se-izinNya! Ia adalah Tuhan yang mencintai Anda dan selalu membela Anda, Tuhan yang selalu di pihak Anda - Tetapi jika ada satu dosa, maka harus segera bertobat karena dosa memisahkan Anda dari-Nya.


Umat Tuhan jika kita cepat bertobat, maka Dia akan sangat bersukacita ketika kita bertobat… bahwa terkadang malam yang seharusnya menjadi malam di neraka berubah menjadi malam untuk dibawa ke surga hanya karena kita bertobat. Cintanya tidak menyimpan catatan kesalahan kita! Dia memaafkan dan melupakan dan terus mencintai dengan luar biasa seolah-olah kita tidak melakukan kesalahan apa pun.

Yesus yang berbagi


“Dan lihatlah, dua orang berbicara dengan dia, Musa dan Elia, yang muncul dalam kemuliaan dan berbicara tentang kepergianNya, yang akan Dia selesaikan di Yerusalem.” Lukas 9: 30-31


Yesus akan datang dan membagikan tentang misi yang akan kita selesaikan sebagai kelompok ataupun sebagai individu-individu yang percaya kepadaNya, dan semuanya akan terjadi seperti yang Dia katakan. Dia akan bertemu dengan orang-orang yang akan Dia bawa ke neraka dan Dia akan menyatakan terlebih dahulu apa yang akan terjadi.


Sama seperti bagaimana Anda berbicara dan berbagi dengan sahabat Anda, Dia tidak bisa menunggu lebih lama waktu pertemuan dengan anda untuk membagikan apa yang ada di dalam hati-Nya. Dia suka berbicara dengan orang-orang yang mengasihi Dia. Dia akan berbagi hal-hal yang hanya dapat dibagikan dengan sahabat terbaik dan menjadikan Anda bagian dari apa yang Ia lakukan. Ketika saya mengadakan pertemuan, Dia memberi tahu saya sebelumnya dan mempersiapkan saya untuk apa yang harus dikhotbahkan atau kadang-kadang Dia ingin saya berkhotbah dengan iman tanpa mempersiapkannya tetapi Dia akan berbicara kepada saya dan memberi saya kata-kata ketika saya berkhotbah.


Sejak awal, Dia memberi tahu sebagian dari kami, bagaimana mata kami akan terbuka dan mereka yang pergi ke neraka, terkadang Dia datang dan mendiskusikan apa yang terjadi. Tetapi berkali-kali, Dia tidak melakukan itu, karena Dia ingin Anda hidup dengan iman dan bukan karena melihat.


Yesus ingin Anda tahu bahwa jika Anda berdoa sebelum Anda melakukan sesuatu, Dia membimbing dan menuntun Anda serta memberi Anda strategi. Yesus adalah Kasih yang murni. Jangan pernah lupa betapa Dia mencintai dan mengasihi anda. Jangan pernah meragukanNya.

Ayat-ayat Alkitab;


Yohanes 3:16 "Karena begitu besar kasih Elohim kepada dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal,supaya setiap orang yang percaya kepadaNya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal."


1 Yohanes 3:16 "Demikianlah kita ketahui kasih Yesus, yaitu bahwa Ia telah menyerahkan nyawaNya utuk kita, jadi kitapun wajib menyerahkan nyawa kita utuk saudara-saudara kita"


John 10:11 "Akulah gembala yang baik. Gembala yang baik menyerahkan nyawanya bagi domba-dombaNya.

Yohanes15:13 tidak ada kasih yang lebih besar dari pada kasih seorang yang memberikan nyawaNya untuk sahabat-sahabatNya”.


Matius 20:28 ".... untuk memberikan nyawaNya sebagai tebusan bagi banyak orang."


Dengarkan lagu "Your Love So High"

Matt Redman

75 tampilan
Blazing Holy Fire Indonesia

Hubungi Kami

©2023 by Blazing Holy Fire Indonesia. 

  • Blazing Holy Fire Youtube
  • Blazing Holy Fire Indonesia Facebook